Sabtu, 11 Juli 2015

Berita Bola Main Futsal Sambil Buka Puasa Bareng Raphael Maitimo dan Ramdani Lestaluhu

Berita Bola Main Futsal Sambil Buka Puasa Bareng Raphael Maitimo dan Ramdani Lestaluhu

sumber berita Main Futsal Sambil Buka Puasa Bareng Raphael Maitimo dan Ramdani Lestaluhu : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/480913c9/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C110C213620A0C29666220C760Cmain0Efutsal0Esambil0Ebuka0Epuasa0Ebareng0Eraphael0Emaitimo0Edan0Eramdani0Elestaluhu/story01.htm
Jakarta - Momen bulan Ramadan dimanfaatkan oleh dua pesepakbola nasional, Raphael Maitimo dan Ramdani Lestaluhu, untuk datang ke acara buka bareng bersama anak-anak yatim. Yang diajak berbuka puasa bareng pun antusias menyambutnya.

Bertempat di Hanggar Futsal, Pancoran, Jakarta, Sabtu (11/7/2015), digelar acara yang bertajuk Footballicious Berbagi, yang juga dihadiri Raphael dan Ramdani tersebut. Selain acara makan bersama, anak-anak yang hadir juga dipersilakan untuk bersenang-senang bermain bola di lapangan futsal.

Acara dimulai pada pukul 17.00 dengan didahului siraman rohani seraya menunggu adzan Maghrib. Begitu beduk bergema, anak-anak tersebut pun dengan tertib menuju meja makan untuk menyantap hidangan berbuka.

Tidak lama mereka menyantap hidangan tersebut, sebab setelahnya mereka harus melaksanakan salat Maghrib berjamaah. Baru setelahnya mereka bebas bermain kembali.

Beberapa anak tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk berfoto bersama Raphael dan Ramdani. Kapan lagi bisa bertemu pesepakbola nasional secara langsung?

"Ayo, ayo, gabung sini," ujar Raphael. Tadinya hanya ada satu-dua anak yang malu-malu mengajaknya foto sendiri-sendiri. Namun, Raphael dengan antusias meminta anak-anak lainnya untuk bergabung.



Tidak ketinggalan, acara ini juga dihadiri pesepakbola cilik Indonesia, Tristan Alif. Kepada detikSport, Alif sedikit berkomentar soal keras dan disiplinnya berlatih di negara Belanda. Termasuk usahanya untuk mempelajari bahasa negeri kincir angin tersebut.

"Sudah bisa sedikit-sedikit. Tadi buktinya sudah ngobrol (dengan bahasa Belanda) dengan Raphael," kata Alif.

Nuhun for visit Main Futsal Sambil Buka Puasa Bareng Raphael Maitimo dan Ramdani Lestaluhu