Sabtu, 11 Juli 2015

Berita Bola Mancini Indikasikan Akan Lepas Shaqiri

Berita Bola Mancini Indikasikan Akan Lepas Shaqiri

sumber berita Mancini Indikasikan Akan Lepas Shaqiri : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/480a1ca7/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C120C0A154560C29666490C710Cmancini0Eindikasikan0Eakan0Elepas0Eshaqiri/story01.htm
Bruneck - Masa depan Xherdan Shaqiri di Inter Milan masih menjadi spekulasi. Di tengah tanda tanya tersebut, allenatore Inter Roberto Mancini memberi indikasi kalau Shaqiri bisa jadi salah satu pemain yang akan dilepas.

Shaqiri digaet Inter dari Bayern Munich pada bulan Januari silam. Sempat tampil cemerlang di awal musim, winger asal Swiss itu kemudian justru tergusur dari tim inti karena performanya menurun.

Kabar kepindahan Shaqiri kemudian mencuat. Stoke City santer dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain berusia 23 tahun itu. Stoke bahkan sempat disebut telah mencapai kesepakatan dengan Inter untuk transfer Shaqiri.

Tapi transfer tersebut tak pernah terwujud. Belakangan Schalke 04 yang disebut akan segera mendapatkan Shaqiri.

Tidak tampilnya Shaqiri saat Inter bertanding melawan Stuttgart Kickers di laga pramusim, Sabtu (12/7/2015), kian menguatkan isu soal kepergiannya. Mancini pun memberi indikasi demikian.

"Dia tidak bermain karena dia lelah. Sayangnya, karena kami harus membatasi skuat menjadi 25 pemain, kalau ada yang kami rekrut maka pemain lain harus pergi," ujar Mancini usai Inter menang 4-3 atas Stuttgart Kickers.

Belakangan terungkap bahwa belum terjualnya Shaqiri karena si pemain menolak tawaran Stoke City. Meski Inter masih kesulitan untuk melego sejumlah pemainnya, Mancini tak risau.

"Tidak, karena seorang pemain harus senang jika dia mendapat kesempatan untuk bermain di tempat lain. Saya paham sangat sulit untuk meninggalkan Inter, tapi kami harus mengorbankan beberapa dari mereka," katanya seperti dilansir Football Italia.

Nuhun for visit Mancini Indikasikan Akan Lepas Shaqiri