Senin, 13 Juli 2015

Berita Bola Mancini Masih Tepat, Inter Hanya Butuh Tambahan Pemain

Berita Bola Mancini Masih Tepat, Inter Hanya Butuh Tambahan Pemain

sumber berita Mancini Masih Tepat, Inter Hanya Butuh Tambahan Pemain : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4812e54c/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C130C1833140C29679890C710Cmancini0Emasih0Etepat0Einter0Ehanya0Ebutuh0Etambahan0Epemain/story01.htm
Jakarta - Inter Milan diyakini bakal bangkit musim ini. Roberto Mancini dinilai masih jadi sosok yang tepat untuk menangani tim, hanya saja Nerazzurri perlu menambah pemain yang pas.

Inter finis buruk musim lalu dengan menutup musim kompetisi di peringkat kedelapan. Torehan itu bahkan lebih jelak ketimbang hasil musim sebelumnya dengan ada di peringkat kelima.

Inter juga gagal di Coppa Italia musim lalu. La Beneamata tersingkir di babak perempatfinal.

Sylvino, asisten baru Mancini, optimistis tangan dingin Mancini bakal lebih bertuah musim ini. Asalkan, manajemen bisa menutup lubang tim.

"Sepakbola berbeda antara satu negara dengan yang lainnya, dan liga ini lebih mengandalkan taktik dibandingkan dengan negara lain yang aku pernah bekerja. Konsekuensinya setiap pekan kita harus bekerja lebis keras Di Serie A kita tak bisa meremehkan siapapun," kata Sylvino seperti dikutip Football Italia.

"Mancini adalah salah satu ahli taktik terbaik di dunia. Roberto senang kalau timnya bermain lebih taktikal dan mendominasi penguasaan bola. Kami mengasahnya di pre-season soal itu. Roberto mencintai sepakbola dan ingin menang dengan gaya.

"Mancini adalah seorang juara dan aku yakin dia tak akan gagal di Inter kali ini. Skuat tim ini masih kehilangan sesuatu, tapi manajemen sudah melakukan pekerjaan dengan baik dan aku yakin ada pemain yang akan datang.

"Aku rasa kami bisa memenangkan Scudetto dan berharap tampil bagus di Coppa Italia," jelas dia.

Sejauh ini, Inter berhasil mendatangkamn Geoffrey Kondogbia, Joao Miranda, Martin Montoya, dan Jeison Murillo. Selian itu mereka memulangkan Lukas Podolski serta melepas Zdravko Kuzmanovic dan Joel Obi.
Nuhun for visit Mancini Masih Tepat, Inter Hanya Butuh Tambahan Pemain