Senin, 13 Juli 2015

Berita Bola Maradona: Argentina Harus Berhenti Manjakan Messi

Berita Bola Maradona: Argentina Harus Berhenti Manjakan Messi

sumber berita Maradona: Argentina Harus Berhenti Manjakan Messi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4816447a/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C140C0A313210C29681820C730Cmaradona0Eargentina0Eharus0Eberhenti0Emanjakan0Emessi/story01.htm
Buenos Aires - Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona, menilai bahwa sudah saatnya Lionel Messi berhenti diperlakukan berbeda dari pemain lain. Menyusul kegagalan Argentina menjuarai Copa America 2015.

Albiceleste gagal mengakhiri puasa gelarnya setelah dikalahkan Chile di final lewat adu penalti, setelah kedua tim bermain tanpa gol sampai babak tambahan waktu. Messi, kapten sekaligus ujung tombak Argentina, gagal memperlihatkan performa memuaskan seperti yang ditunjukkan di Barcelona.

Dalam enam penampilannya di Copa America, Messi hanya bisa mencetak satu gol (penalti) dan menciptakan tiga assist. Kekalahan itu turut memukul megabintang berusia 28 tahun itu di mana dia lantas dikabarkan sedang mempertimbangkan rihat sejenak membela Argentina karena tak tahan dengan berbagai 'serangan' yang diterimanya.

Namun demikian, tetap tidak sedikit pula yang membela Messi. Meskipun selama ini pemain terbaik dunia empat kali itu masih belum mampu memenuhi potensinya ketika bermain dalam kostum Argenina.

"Kita memiliki pemain terbaik di dunia, yang bisa mencetak empat gol ke gawang Real Sociedad tapi kemudian dia datang kemari dan sama sekali tidak mencetak gol," cetus Maradona kepada Ole yang dilansir ESPNFC. "Anda akan bilang, 'hei, apakah kamu orang Argentina atau Swedia?"

"Kita harus menghentikan dukungan kepada orang-orang yang bilang bahwa kami memanjakan Messi. Messi butuh diperlakukan seperti para pemain lain. Tapi ingat, dia tidak membunuh orang atau memperkosa orang lain. Jadi jangan buat hal ini seperti opera sabun," lugas pemenang Piala Dunia 1986 itu.



Nuhun for visit Maradona: Argentina Harus Berhenti Manjakan Messi