Rabu, 22 Juli 2015

Berita Bola Masa Depan Balotelli di Liverpool Masih Jadi Tanda Tanya

Berita Bola Masa Depan Balotelli di Liverpool Masih Jadi Tanda Tanya

sumber berita Masa Depan Balotelli di Liverpool Masih Jadi Tanda Tanya : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48568099/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C220C1924440C29731410C720Cmasa0Edepan0Ebalotelli0Edi0Eliverpool0Emasih0Ejadi0Etanda0Etanya/story01.htm
Kuala Lumpur - Kelanjutan karier Mario Balotelli di Liverpool masih belum menemui titik terang. Manajer Liverpool Brendan Rodgers pun menolak untuk menjamin kalau Balotelli masih akan ada di Anfield musim depan.

Balotelli yang baru semusim membela Liverpool gagal bersinar. Striker internasional Italia itu cuma mencetak empat gol dari 28 kali penampilannya untuk The Reds di semua kompetisi.

Posisi Balotelli di skuat utama Liverpool juga terancam menyusul rumor akan bergabungnya Christian Benteke. Balotelli juga terindikasi tak masuk ke dalam rencana Rodgers musim depan setelah dia tak dibawa dalam tur pramusim Liverpool ke Asia Tenggara dan Australia.

Soal masa depan Balotelli di Liverpool, Rodgers sendiri tak mau memberi jaminan. Dia menyerahkan keputusan kepada si pemain.

"Saya tidak yakin, itu sepenuhnya tergantung Mario," ujar Rodgers saat ditanya apakah Balotelli masih akan jadi pemain Liverpool musim depan dalam konferensi pers di Kuala Lumpur, Rabu (22/7/2015).

"Dia bekerja sangat keras untuk kembali fit dan itu adalah sesuatu yang akan kita lihat ketika musim dimulai. Mario jelas tidak ikut tur, tapi dia sudah berlatih dengan baik di Melwood bersama beberapa pemain," katanya seperti dilansir Sky Sports.

Persaingan di lini depan Liverpool musim depan memang diprediksi akan makin ketat. Sebelumnya, Liverpool sudah mendatangkan Danny Ings dan Roberto Firmino.

Balotelli sendiri sudah dikabarkan akan meninggalkan Liverpool di musim panas ini. Fiorentina disebut-sebut sebagai tujuan striker 24 tahun itu.


Nuhun for visit Masa Depan Balotelli di Liverpool Masih Jadi Tanda Tanya