Jumat, 31 Juli 2015

Berita Bola Masuki Tahun Terakhir di Bayern, Guardiola Masih Belum Putuskan Masa Depannya

Berita Bola Masuki Tahun Terakhir di Bayern, Guardiola Masih Belum Putuskan Masa Depannya

sumber berita Masuki Tahun Terakhir di Bayern, Guardiola Masih Belum Putuskan Masa Depannya : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/489c4036/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A10C0A347410C2980A5870C740Cmasuki0Etahun0Eterakhir0Edi0Ebayern0Eguardiola0Emasih0Ebelum0Eputuskan0Emasa0Edepannya/story01.htm
Munich - Kontrak Pep Guardiola bersama Bayern Munich tinggal tersisa satu tahun lagi. Kendati demikian, Guardiola masih belum mengambil keputusan apakah dia akan lanjut atau tidak di Bayern.

Guardiola memasuki tahun terakhir dari kontraknya di Bayern yang dia tandatangani pada 2013 silam. Hingga kini, pihak klub dan pelatih Spanyol berusia 44 tahun itu tidak mau buru-buru membicarakan kontrak baru.

Spekulasi soal masa depan Guardiola pun terus berhembus. Rumor yang selalu berkembang adalah bahwa dia akan ke Manchester City mulai musim 2016/2017 atau setelah kontraknya dengan Bayern berakhir.

Soal masa depannya, Guardiola masih tutup mulut. Pelatih asal Spanyol itu menyatakan bahwa dirinya masih belum mengambil keputusan terkait hal tersebut.

"Ini adalah untuk pertama dan terakhir kalinya saya akan bicara soal ini. Saya belum mengambil keputusan apa yang terbaik untuk klub ini, dan saya ingin melakukan yang terbaik untuk klub. Saya belum membuat keputusan," ujar Guardiola dalam konferensi pers jelang laga Piala Super Jerman, Jumat (31/7/2015), seperti dikutip ESPN FC.

"Ketika saya sudah memutuskan, saya akan memberi tahu (mantan Presiden Bayern) Uli Hoeness, (CEO) Karl-Heinz Rummenigge, dan (direktur olahraga) Matthias Sammer. Begitulah situasinya."

Spekulasi soal kelanjutan masa depan Guardiola di Bayern juga sempat dikomentari oleh mantan pemainnya, Stefan Effenberg. Dia yakin kalau Guardiola akan hengkang dari Bayern. Tapi, seperti yang sudah-sudah, Guardiola tak membenarkannya.

"Mungkin Effenberg tahu lebih banyak daripada saya. Saya belum menerima tawaran dari klub manapun di dunia," katanya menegaskan.

Nuhun for visit Masuki Tahun Terakhir di Bayern, Guardiola Masih Belum Putuskan Masa Depannya