Rabu, 22 Juli 2015

Berita Bola Memburu Juventus, Inter Berharap Pada Para Pemain Baru

Berita Bola Memburu Juventus, Inter Berharap Pada Para Pemain Baru

sumber berita Memburu Juventus, Inter Berharap Pada Para Pemain Baru : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48555147/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C220C170A9280C29730A130C710Cmemburu0Ejuventus0Einter0Eberharap0Epada0Epara0Epemain0Ebaru/story01.htm
Milan - Inter Milan bertekad bangkit dari empat musim terakhir yang mengecewakan, sekaligus memburu Juventus yang dominan di Serie A selama periode itu. Pada para pemain baru mereka menggantungkan harapan.

Dalam empat musim terakhir, Inter finis dengan hasil mengecewakan. Secara berturut-turut sejak 2011-2012, mereka cuma menuntaskan musim di peringkat 6, 9, 5, dan 8.

Misi pembenahan pun dimulai kembali musim ini. Di bawah arahan Roberto Mancini yang pulang sejak pertengahan musim kemarin, Inter langsung mengincar awal bagus musim depan.

Salah satu langkah nyata yang diwujudkan adalah merekrut pemain-pemain yang dibutuhkan. Sejauh ini ada empat nama penting yang sudah didatangkan, yakni Geoffrey Kondogbia, Joao Miranda, Jeison Murillo, dan Martin Montoya.

Tiga nama yang disebut pertama menguras dana setidaknya 39 juta euro. Sementara Montoya didatangkan dengan status pinjaman. Inter sendiri belum menunjukkan tanda-tanda akan berhenti bergerak di bursa transfer. Sampai saat ini, Nerazzurri masih dikaitkan dengan sejumlah nama seperti Stevan Jovetic, Ivan Perisic, dan Mohamed Salah.

Wakil Presiden Inter Javier Zanetti menegaskan langkah ini dilakukan agar timnya bisa segera kembali ke kompetisi Eropa dan menyusul Juve. Selama empat musim terakhir ini Bianconeri sudah melenggang dengan cukup nyaman dan menggondol Scudetto secara beruntun.

"Kami berharap gap dengan Juventus akan sedikit lebih kecil. Sekarang tujuan kami adalah kembali ke kompetisi Eropa dan kami sedang melakukan segala upaya untuk kembali kompetitif," kata Zanetti dikutip Football Italia.

"Pertama-tama kami harus membangun tim yang bagus, kemudian kita akan membicarakan soal performa lapangan. Kondisi-kondisinya bagus saat ini, tapi kami harus tetap rendah hati."

"Kami akan mencoba memulai dengan baik, kemudian kami akan mengerti di mana posisi kami sebagai sebuah tim," tambahnya.


Nuhun for visit Memburu Juventus, Inter Berharap Pada Para Pemain Baru