Jumat, 03 Juli 2015

Berita Bola Menunggu Mignolet yang Lebih Mantap Musim Depan

Berita Bola Menunggu Mignolet yang Lebih Mantap Musim Depan

sumber berita Menunggu Mignolet yang Lebih Mantap Musim Depan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47cf244d/sc/17/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A30C1857120C2960A0A430C720Cmenunggu0Emignolet0Eyang0Elebih0Emantap0Emusim0Edepan/story01.htm
Liverpool - Performa Simon Mignolet musim lalu boleh dibilang naik-turun, meski mampu menjawab kritik yang datang kepadanya. Untuk itu Mignolet dituntut tampil lebih konsisten musim depan.

Mignolet dicap sebagai salah satu alasan mengapa Liverpool mengawali musim 2014/2015 dengan buruk. Sederet blunder dan performa kurang oke membuat Mignolet dihujani kritik.

Puncaknya saat dia diparkir tiga pertandingan selama bulan Desember dan posisinya digantikan Brad Jones. Namun, selepas pergantian tahun performa Mignolet membaik dan Liverpool pun mulai menuai hasil-hasil positif.

Di akhir musim Mignolet menjadi salah satu kiper dengan jumlah clean sheet terbanyak yakni 14 kali. Bangkitnya Mignolet di paruh kedua musim menuai banyak pujian, salah satunya dari eks kiper The Reds, Bruce Grobbelaar, yang sempat mengkritik habis pemain asal Belgia tersebut.

Grobbelaar terkesan dengan peningkatan performa dari Mignolet, meski dia juga meminta kiper 25 tahun itu tampil lebih baik lagi musim depan agar Liverpool tak lagi menjalani start buruk.

"Saya menilai bahwa Mignolet itu buruk saat mengantisipasi umpan silang dan segera setelah omongan itu muncul di surat kabar, dia membaik," ujar Grobbelaar kepada Perform seperti dikutip Soccerway.

"Sejak saat itu saya tidak lagi mengkritiknya karena dia sudah belajar untuk lebih bisa cakap di area-nya, seperti yang harusnya para kiper lakukan," sambung pria berpaspor Zimbabwe itu.

"Dia semakin membaik, dia tampil lebih baik di paruh kedua musim. Saya berharap dia terus berkembang untuk menjadi kiper besar di Liverpool," demikian dia.


Nuhun for visit Menunggu Mignolet yang Lebih Mantap Musim Depan