Jumat, 24 Juli 2015

Berita Bola Merasa Sudah Sangat Klop dengan 'Si Merah', Milner Tak Sabar Memulai Musim

Berita Bola Merasa Sudah Sangat Klop dengan 'Si Merah', Milner Tak Sabar Memulai Musim

sumber berita Merasa Sudah Sangat Klop dengan 'Si Merah', Milner Tak Sabar Memulai Musim : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4865394b/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C240C13290A10C297440A10C720Cmerasa0Esudah0Esangat0Eklop0Edengan0Esi0Emerah0Emilner0Etak0Esabar0Ememulai0Emusim/story01.htm
Liverpool - Baru bergabung di musim panas ini, James Milner sudah langsung merasa sangat klop dengan Liverpool. Berada dalam lingkungan yang disebutnya amat oke, Milner pun tak sabar memulai musim.

Milner bergabung dengan Liverpool pada musim panas ini. Setelah kontraknya bersama Manchester City habis, dia memutuskan untuk hijrah ke 'Si Merah'.

Gelandang 29 tahun itu langsung ikut dalam tur pramusim Liverpool ke Asia Tenggara dan Australia. Sejauh ini, dia sudah terlibat dalam tiga pertandingan yakni melawan Thailand All-Star, Brisbane Roar, dan Adelaide United.

Penampilannya cukup apik, terbukti dengan sumbangan dua gol dari tiga laga tersebut. Berikutnya, dia masih akan jadi bagian skuat untuk menghadapi Malaysia All-Star, sebelum kemudian kembali ke Eropa dan menjalani laga persahabatan melawan HJK Helsinki dan Swindon Town.

Sebagai pemain baru, Milner mengaku langsung nyetel dengan skuat asuhan Brendan Rodgers. Sambutan dari klub membuatnya merasa sangat nyaman.

"Rasanya sudah seperti saya berada di klub ini dala waktu yang lama. Anak-anak telah melakukan pekerjaan yang bagus dalam membuat saya merasa disambut dan saya merasa sangat nyaman di lapangan," ujarnya dikutip Liverpool Echo.

"Saya benar-benar merasakannya setelah semua pemikiran yang lakukan, saya membuat keputusan tepat datang ke sini. Liverpool adalah sebuah klub masif dan tur ini telah menunjukkan betapa besarnya yang mengikuti di seluruh dunia," tambahnya.

Milner sendiri adalah satu dari tujuh rekrutan baru Liverpool di musim panas ini. Sebelumnya sudah ada Joe Gomez, Danny Ings, Adam Bogdan, Roberto Firmino, Nathaniel Clyne, dan Christian Benteke. Melihat komposisi skuat saat ini, Milner tak sabar memulai musim depan.

"Ini adalah klub besar dan kami punya skuat muda yang bagus di sini dengan para pelatih yang bagus. Saya telah menyadari betapa ini adalah tempat yang hebat untuk bermain sepakbola dan saya sangat menantikan dimulainya musim," ujarnya.
Nuhun for visit Merasa Sudah Sangat Klop dengan 'Si Merah', Milner Tak Sabar Memulai Musim