Rabu, 22 Juli 2015

Berita Bola Meski Bintang-bintang Pergi, Atletico Yakin Bisa Bersaing

Berita Bola Meski Bintang-bintang Pergi, Atletico Yakin Bisa Bersaing

sumber berita Meski Bintang-bintang Pergi, Atletico Yakin Bisa Bersaing : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/07/22/182219/2973061/75/meski-bintang-bintang-pergi-atletico-yakin-bisa-bersaing
Madrid - Dalam satu bursa transfer, Atletico Madrid kehilangan beberapa pemain sekaligus. Kendati demikian, Atleti tidak khawatir. Mereka tetap yakin bisa bersaing di La Liga.

Setidaknya ada tiga pemain utama yang kini sudah pergi meninggalkan Atletico, yakni Mario Mandzukic, Arda Turan, dan Miranda. Jika Mandzukic dan Miranda pergi ke Serie A, Turan tetap bermain di La Liga untuk memperkuat Barca.

Atletico seolah sudah biasa dengan situasi seperti ini. Pada musim sebelumnya, mereka juga kehilangan beberapa pemain penting seperti Diego Costa, Thibaut Courtois, dan Filipe Luis.

Namun, Atletico bukanlah klub tidak bermodal. Kehilangan pemain-pemain penting masih bisa mereka tutupi dengan pembelian yang relatif sama bagusnya.

Di bursa transfer musim panas ini, Atletico tetap menunjukkan geliat. Mereka sukses mendatangkan Jackson Martinez, Yannick Ferreira Carrasco, Luciano Vietto, dan Stefan Savic.

Pembelian keempat pemain tersebut pun tidak murah. Untuk mendapatkan keempatnya, Atletico sudah menghabiskan 82 juta euro. Rinciannya, Martinez didapat dengan banderol 35 juta euro, Vietto didapat dengan 20 juta euro, Carrasco dibeli dengan nilai 15 juta euro, dan Savic digaet dengan harga 12 juta euro.

"Saya pikir, kami membangun sebuah tim yang hebat dan para pemain yang datang bisa menutupi pemain-pemain yang pergi," ujar Presiden Atletico, Enrique Cerezo, seperti dilansir AS.

"Saya puas dengan skuat yang ada saat ini. Pemain-pemain yang didatangkan fantastis dan kami yakin bakal menjalani musim yang menyenangkan," kata Cerezo.




Nuhun for visit Meski Bintang-bintang Pergi, Atletico Yakin Bisa Bersaing