Sabtu, 18 Juli 2015

Berita Bola Milan Diklaim Bakal Siap Segalanya di Awal Musim

Berita Bola Milan Diklaim Bakal Siap Segalanya di Awal Musim

sumber berita Milan Diklaim Bakal Siap Segalanya di Awal Musim : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/483d4c08/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C190C0A811150C2971420A0C730Cmilan0Ediklaim0Ebakal0Esiap0Esegalanya0Edi0Eawal0Emusim/story01.htm
Lyon - AC Milan menelan kekalahan saat berhadapan dengan Olympique Lyonnais. Meski baru dapat hasil mengecewakan, Sinisa Mihajlovic menyebut kalau Rossoneri bakal siap segalanya untuk mengarungi musim baru.

Sebuah gol dari Andrea Poli gagal menghindarkan Milan dari kekalahan saat berhadapan dengan Lyon di laga uji coba musim panas. Rossoneri takluk dengan skor 1-2 di Stade de Gerland, Minggu (19/7/2015) dinihari WIB.

Ini merupakan kekalahan pertama Milan dari tiga pertandingan pramusim yang dilalui. Mereka sebelumnya meraih kemenangan besar dengan skor 5-1 dan 5-1, namun atas tim semenjana yakni Alcione dan Legnano.

Meski kalah, Mihajlovic menilai positif penampilan pemain-pemainnya dalam pertandingan tersebut. Perubahan yang dia bawa dalam skuat berhasil dijalankan dengan baik oleh tim.

"Kami tahu mereka (Lyon) lebih siap menghadapi pramusim dibanding kami dan kami juga mengubah sistem kami. Tidak pernah terasa mengenakkan saat kalah, tapi saya bisa katakan kalau saya puas dengan pekerjaan kami pada tahap ini. Kami menginterpretasikan permainan dengan baik. Tapi kami bisa lebih baik lagi, dan kami akan lebih baik lagi," sahut Mihajlovic di Football Italia.

Dengan persiapan masih cukup panjang, dia pede skuatnya akan siap menghadapi musim baru. Apalagi beberapa pemain anyar Milan belum bergabung dengan tim.

"Masih ada pemain yang belum berada di kondisi terbaiknya, tapi kami mencoba mengulang apa yang kami latih di lapangan. Milan akan siap secara fisik, teknik dan taktik di awal musim. Pemain-pemain yang belum datang, seperti Carlos Bacca, Luiz Adriano, Jeremy Menez dan Cristian Zapata, bisa membuat perbedaan," tuntasnya.


Nuhun for visit Milan Diklaim Bakal Siap Segalanya di Awal Musim