Sabtu, 04 Juli 2015

Berita Bola Milner Diyakini Akan Punya Pengaruh Besar di Liverpool

Berita Bola Milner Diyakini Akan Punya Pengaruh Besar di Liverpool

sumber berita Milner Diyakini Akan Punya Pengaruh Besar di Liverpool : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47d5dfd5/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A50C0A120A0A80C2960A5170C720Cmilner0Ediyakini0Eakan0Epunya0Epengaruh0Ebesar0Edi0Eliverpool/story01.htm
Liverpool - Kesuksesan Liverpool mendapatkan James Milner dari Manchester City dianggap sebagai sebuah langkah positif. Pesepakbola 29 tahun itu diyakini bakal mempunyai pengaruh besar di skuat The Reds.

Milner yang kontraknya habis di City ketika musim lalu selesai, akhirnya bebas untuk memilih klub. Dia pun menjatuhkan pilihan ke Liverpool.

Penggawa lini tengah Liverpool Jordan Henderson mengaku tahu dengan kualitas yang dipunyai oleh Milner. Dia pun yakin bahwa Milner akan mempunyai dampak besar buat The Reds, utamanya karena pengalaman yang dia punyai.

Selama membela City, Milner berhasil dua kali menjuarai Liga Inggris. Selain itu, curriculum vitae Milner di liga domestik sudah lengkap karena berhasil masing-masing sekali memenangi Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Community Shield.

"Semua orang tahu mengenai Milner; dia mempunyai kualitas tinggi dan pengalaman. Dia akan memberi semua kemampuan di setiap saat, ketika dipercaya mengenakan sebuah kaos tim," kata Henderson di situs resmi Liverpool.

"Ini merupakan rekrutan yang sangat bagus buat kami; orang seperti dia bisa mempunyai pengaruh besar. Untuk apa yang sudah dia capai di dalam kariernya, dia akan sangat luar biasa bagi kami dalam hal itu, dan begitu juga dengan kualitasnya," imbuhnya.


Nuhun for visit Milner Diyakini Akan Punya Pengaruh Besar di Liverpool