Selasa, 07 Juli 2015

Berita Bola Milner Tak Merasa Terbebani Memakai Jersey No. 7

Berita Bola Milner Tak Merasa Terbebani Memakai Jersey No. 7

sumber berita Milner Tak Merasa Terbebani Memakai Jersey No. 7 : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47e583ba/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A70C140A7550C2962550A0C720Cmilner0Etak0Emerasa0Eterbebani0Ememakai0Ejersey0Eno0E7/story01.htm
Liverpool - Memakai seragam nomor tujuh Liverpool, James Milner punya beban berat untuk meneruskan hegemoni pemain sebelumnya. Namun, hal itu tidak akan jadi masalah untuk Milner yang siap membuktikan kepantasannya memakai nomor tersebut.

Mliner resmi diperkenalkan kepada publik kemarin usai menuntaskan kepindahannya ke Liverpool dengan status bebas transfer dari Manchester City.

Satu hal yang mengejutkan fans 'Si Merah' adalah ketika Milner memamerkan seragam merah-merah bertuliskan namanya dan angka 7 di bawah. Wajar demikian adanya mengingat sebagian fans mungkin ada yang mengira Milner bakal memilih nomor lain.

Namun, Milner akhirnya memilih nomor yang sama seperti saat di City meski angka 7 bukanlah angka sembarangan untuk Liverpool. Sebab beberapa nama besar pernah memakai angka tersebut.

Sebut saja John Aldridge, Kevin Keegan, Kenny Dalglish, dan Steve McManaman. Belum lagi ditambah pemilik terakhir nomor tersebut yakni Luis Suarez, yang tentu akan kian menambah beban Milner sebagai penerus nomor 7.

Apalagi jika dibandingkan dengan para predesor-nya, Milner boleh dikatakan kalah pamor dan kualitas. Ini pula yang membuat Liverpool dikritik oleh sebagian fansnya di twitter, usai pengumuman transfer Milner tersebut.

Meski demikian, Milner tak mempermasalahkannya dan siap tampil bagus untuk membuktikan bahwa klub tak salah memberi "nomor keramat" kepadanya. `

"Saya memakai nomor tujuh di Man City, tapi Anda bisa memakai nomor berapapun di klub seperti Liverpoool dan saya membayangkan para pemain hebat yang memakai nomor ini sebelumnya," tutur Milner di situs resmi klub.

"Saya tahu nomor 7 sangat spesial untuk klub ini dan semoga saya juga bisa jadi pemain spesial untuk klub ini. Saya berharap bisa membuat kalian bangga dengan seragam ini," sambungnya.
Nuhun for visit Milner Tak Merasa Terbebani Memakai Jersey No. 7