Senin, 13 Juli 2015

Berita Bola Milner Ungkap Rasa Frustrasi di City

Berita Bola Milner Ungkap Rasa Frustrasi di City

sumber berita Milner Ungkap Rasa Frustrasi di City : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4817afba/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C140C0A80A1330C29682340C720Cmilner0Eungkap0Erasa0Efrustrasi0Edi0Ecity/story01.htm
Liverpool - Gelandang Liverpool James Milner meninggalkan Manchester City dengan membawa penyesalan. Milner mengungkap waktu-waktu yang membuatnya frustrasi di mantan klubnya itu.

Milner, 29 tahun, hijrah ke arah yang berlawanan dengan Raheem Sterling di bursa musim panas kali ini. Sterling telah dikonfirmasi akan bergabung dengan City usai Liverpool menerima tawaran sebesar 49 juta pound.

Selama lima musim di Manchester, Milner telah membantu The Citizens meraih dua titel juara liga, Piala FA, dan Piala Liga Inggris. Bahkan di musim lalu, Milner memperlihatkan performa terbaiknya setelah mencetak delapan gol, yang terbanyak selama berkarier bersama mereka.

Namun begitu, Milner mantap meninggalkan Etihad. Pasalnya, ia merasa kurang puas lantaran kerja kerasnya kurang mendapat pengakuan.

"Aku beberapa kali memikirkan ketika di City aku memenangi pemain terbaik bulan ini lalu tidak bermain di tiga, empat, atau lima pertandingan setelahnya," ungkap Milner di Daily Express. "Jika au merasa jika di sini aku bermain bagus, aku akan menjaga tempatku. Segalanya tergantung diriku sendiri."

"Aku sudah membahas dengan manajen City dan mereka tidak sekalipun yan gmenjelekkan aku. Cuma soal pendapat mereka mengenai opsi-opsi di mana aku cocok bermain. Mereka melihatku sebagai bagian pemain yang penting dari klub."

"Tapi bagaimanapun ketika kami bermain di final-final, dan yang semacamnya, aku selalu tidak bermain. Situasinya terus begitu dan itulah mengapa akuingin bermain sebanyak mungkin di dalam karierku."

"Aku bisa saja memutuskan bertahan di City dan meneken kontrak empat tahun atau lima tahun yang baru, tetap di klub, membantu memenangi banyak hal. Tapi dalam beberapa tahun kemudian aku tidak akan banyak bermain dan waktuku bermain akan dikurangi," imbuh pemain internasional Inggris itu.

Nuhun for visit Milner Ungkap Rasa Frustrasi di City