Rabu, 15 Juli 2015

Berita Bola Minus Beberapa Pemain Andalan, Arsenal Raih Kemenangan di Depan 29 Ribu Penonton

Berita Bola Minus Beberapa Pemain Andalan, Arsenal Raih Kemenangan di Depan 29 Ribu Penonton

sumber berita Minus Beberapa Pemain Andalan, Arsenal Raih Kemenangan di Depan 29 Ribu Penonton : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4826fcbd/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C160C0A113260C2970A2160C720Cminus0Ebeberapa0Epemain0Eandalan0Earsenal0Eraih0Ekemenangan0Edi0Edepan0E290Eribu0Epenonton/story01.htm
Singapura - Arsenal menyudahi laga lawan Singapura Selection XI di Stadion Nasional Singapura, Rabu (15/7/2015) malam, dengan kemenangan telak 4-0 berkat hat-trick penyerang U-20 Inggris Chuba Akpom. Sejumlah pemain bintang The Gunners, termasuk kiper Petr Cech, absen di laga itu.

Dihadapan 29.867 penonton, The Gunners tampil dengan mengenakan jersey tandang anyarnya yang dibesut oleh PUMA dan baru saja diperkenalkan sehari sebelumnya di 'Negeri Singa'.

Di partai itu Cech, yang baru direkrut dan ditunggu-tunggu debutnya, bahkan tidak masuk daftar pemain cadangan. Pun demikian halnya dengan Olivier Giroud, Mesut Oezil, Aaron Ramsey, dan Santi Cazorla. Untungnya masih ada nama-nama ngetop macam Jack Wilshere, Alex Oxlade-Chamberlain, kapten Per Mertesacker, Nacho Monreal, Francis Coquelin, dan Mathieu Debuchy yang masuk starting line-up.

Laga ini sendiri dijalani Arsenal setelah baru memulai pramusimnya sekitar 10 hari lalu. Tantangan untuk menunjukkan aksi terbaik mereka bertambah besar mengingat suhu udara yang dikalkukasikan mencapai sekitar 30 derajat Celcius. Maka jadilah Mertesacker cs bukan cuma menghadapi 11 pemain lawan di atas lapangan, melainkan juga aspek tersebut. Tetapi setidaknya ada dua jeda singkat untuk minum air, di menit ke-27 dan menit ke-70, dalam pertandingan yang menjadi rangkaian dari turnamen pramusim Barclay Asia Trophy tersebut.


(detikSport/Kris Fathoni)

Di atas lapangan permainan, Wilshire dan Oxlade-Chamberlain mampu cukup banyak menguasai bola guna mengatur ritme serangan Arsenal, dengan dibantu Coquelin. Mathieu Flamini berdiri di depan empat bek sejajar yang diisi oleh Debuchy, Mertesacker, Gabriel, dan Monreal yang mengawal kiper Damien Emiliano Martinez. Bergerak ke lini depan ada Akpom dan Alex Iwobi.

Tampil dominan khususnya dalam memegang kendali serangan, Arsenal tetap harus menghadapi permainan gigih dari Singapura. Pun begitu Izwan Mahbud selaku kapten sekaligus kapten tim tuan rumah, yang namanya sedang naik daun setelah bulan lalu melakukan 18 penyelamatan untuk membawa timnya menahan imbang Jepang 0-0 dalam laga Kualifikasi Piala Dunia, tetap harus bekerja ekstra keras.Next

Nuhun for visit Minus Beberapa Pemain Andalan, Arsenal Raih Kemenangan di Depan 29 Ribu Penonton