Rabu, 08 Juli 2015

Berita Bola Montoya Yakin Takkan Kesulitan Beradaptasi

Berita Bola Montoya Yakin Takkan Kesulitan Beradaptasi

sumber berita Montoya Yakin Takkan Kesulitan Beradaptasi : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f2e78f/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A90C0A0A38250C296410A60C710Cmontoya0Eyakin0Etakkan0Ekesulitan0Eberadaptasi/story01.htm
Bruneck - Serie A akan menjadi pengalaman baru bagi pemain anyar Inter Milan, Martin Montoya. Kendati demikian, Montoya yakin tak akan menemui masalah dalam beradaptasi.

Montoya meninggalkan Barcelona yang sudah ia bela sejak level junior. Bek yang kini berusia 24 tahun itu menerima pinangan Inter dengan status sebagai pemain pinjaman.

Bermain di Italia akan menjadi hal baru bagi Montoya. Meski begitu, Montoya optimistis tak akan kesulitan beradaptasi karena menilai Inter akan sama-sama bermain menyerang seperti Barca.

"Saya pikir bermain di Milan bersama Inter tidak begitu berbeda dengan La liga. Ada fokus yang lebih besar pada taktik di Italia tapi saya pikir kami akan bermain menyerang seperti di Spanyol," ujar Montoya seperti dikutip situs resmi Inter.

"Saya ingin menjadi seperti maicon dan Dani Alves -- pemain cepat dan bertenaga. Saya bermain sangat menyerang dan suka gaya itu," imbuhnya.

Montoya juga terkesan dengan hari-hari pertamanya bersama Inter. Kehadiran beberapa pemain berbahasa Spanyol asal Argentina ikut membantunya.

"Mereka semua sangat baik pada saya dan saya jelas bisa bicara bahasa Spanyol dengan pemain-pemain Argentina. Tidak ada masalah, saya akan mempelajari bahasa Italia dengan cepat dan akan lebih mudah berkomunikasi dengan semua orang," kata Montoya.

Nuhun for visit Montoya Yakin Takkan Kesulitan Beradaptasi