Senin, 27 Juli 2015

Berita Bola Mourinho: Arsenal Lebih dari Siap untuk Jadi Pesaing dalam Perebutan Gelar

Berita Bola Mourinho: Arsenal Lebih dari Siap untuk Jadi Pesaing dalam Perebutan Gelar

sumber berita Mourinho: Arsenal Lebih dari Siap untuk Jadi Pesaing dalam Perebutan Gelar : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/487c5ad3/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C280C0A757330C297660A60C720Cmourinho0Earsenal0Elebih0Edari0Esiap0Euntuk0Ejadi0Epesaing0Edalam0Eperebutan0Egelar/story01.htm
London - Manajer Chelsea Jose Mourinho menilai Arsenal saat ini sudah lebih dari sekadar siap untuk menjadi penantang gelar juara Premier League. Catatan belanja The Gunners dalam dua musim terakhir dijadikannya sebagai dasar.

Sejak 2013, Arsenal sudah membelanjakan lebih dari 100 juta poundsterling untuk belanja pemain. Bahkan untuk mendatangkan lima pemain yang terdiri dari Mesut Oezil, Alexis Sanchez, Mathieu Debuchy, Calum Chambers, dan Danny Welbeck selama periode itu saja, mereka sudah mengeluarkan total 116,5 juta poundsterling.

Jumlah itu jelas bertambah jika transfer Petr Cech senilai 10 juta pounds pada musim panas ini diikutsertakan, plus transfer-transfer lain yang masih mungkin akan terjadi sampai penutupan bursa nanti.

Mourinho melihat jumlah itu sebagai sebuah tanda awal bahwa Arsenal lebih dari sekadar pantas untuk disebut calon juara pada musim ini.

"Jika Anda menambahkan jumlah yang telah klub-klub habiskan dalam tiga atau empat tahun terakhir, mungkin Anda akan terkejut. Jika Anda menempatkan Oezil plus Alexis Sanchez, plus Chambers, plus Debuchy, Anda akan terkejut," ujar Mourinho dikutip Guardian.

"Itu adalah skuat yang fantastis dengan para pemain yang bagus, kiper fantastis juga, mereka lebih dari sekadar siap untuk jadi seorang penantang dalam perebutan gelar juara. Ambillah kalkulator."

"Itu adalah cara termudah, tanpa ruang untuk spekulasi. Jika Anda ingin jujur, maka objektif dan pragmatis adalah pekerjaan termudah untuk dilakukan seorang manajer," tambah pria asal Portugal ini.Next

Nuhun for visit Mourinho: Arsenal Lebih dari Siap untuk Jadi Pesaing dalam Perebutan Gelar