Minggu, 05 Juli 2015

Berita Bola Mourinho Diyakini Bisa Bikin Falcao Tajam Kembali

Berita Bola Mourinho Diyakini Bisa Bikin Falcao Tajam Kembali

sumber berita Mourinho Diyakini Bisa Bikin Falcao Tajam Kembali : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47da9bcd/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A60C0A454420C2960A9150C720Cmourinho0Ediyakini0Ebisa0Ebikin0Efalcao0Etajam0Ekembali/story01.htm
London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, sempat berujar bahwa dirinya siap mengembalikan ketajaman Radamel Falcao. Dan pada prosesnya, Mourinho diyakini bakal mewujudkan omongannya tersebut.

Saat Chelsea sedang dikait-kaitkan dengan Falcao beberapa waktu lalu, Mourinho pun turut mendapat pertanyaan terkait apakah dia benar-benar tertarik mendatangkan Falcao musim panas ini.

Mourinho, yang memang tengah membutuhkan striker baru sepeninggal Didier Drogba, tak secara terang-terangan meminati Falcao. Pria asal Portugal itu hanya bilang dirinya siap membantu striker 29 tahun itu menemukan ketajamannya lagi.

Pada akhirnya, Falcao resmi jadi pemain Chelsea dengan status pinjaman dari AS Monaco selama semusim. Keputusan The Blues ini tak sedikit yang mempertanyakan mengingat performa Falcao bersama Manchester United musim lalu begitu mengecewakan, 4 gol dari 26 penampilan di seluruh ajang.

Meski demikian Mourinho diyakini bakal bisa membuat Falcao kembali tampil produktif, seperti saat di Atletico Madrid dan FC Porto.

"Jika ada seseorang yang bisa mengembalikan pemain ke level terbaik mereka, Jose lah orangnya," ujar eks bek Chelsea, Frank Sinclair, seperti dikutip talkSPORT.

"Faktor penting kepindahannya adalah dia mengenal pemain seperti Diego Costa," sambungnya.

"Saat dia di Manchester United, dia baru saja pulih dari cedera parah dan absen semusim sebelum pindah ke Manchester."

"Dia tidak sepenuhnya fit dan tidak mendapatkan banyak kesempatan main, karena dia butuh itu untuk bisa fit sepenuhnya," tuntas Sinclair yang memperkuat Chelsea sedari 1990 hingga 1998.


Nuhun for visit Mourinho Diyakini Bisa Bikin Falcao Tajam Kembali