Sabtu, 11 Juli 2015

Berita Bola MU Diklaim Kian Dekat Dapatkan Schweinsteiger

Berita Bola MU Diklaim Kian Dekat Dapatkan Schweinsteiger

sumber berita MU Diklaim Kian Dekat Dapatkan Schweinsteiger : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48076c50/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C110C1522340C29664980C720Cmu0Ediklaim0Ekian0Edekat0Edapatkan0Eschweinsteiger/story01.htm
Manchester - Terkait rumor ketertarikan Manchester United pada Bastian Schweinsteiger, muncul kabar baru. 'Setan Merah' disebut selangkah lebih dekat mendapatkan Schweinsteiger, setelah Bayern Munich diklaim setuju melepas gelandang 30 tahun tersebut.

Adalah media-media Inggris seperti BBC, Daily Mail, Guardian, Telegraph, dan Mirror, yang memberitakan kabar tersebut, Sabtu (11/7) siang WIB ini.

Schweinsteiger, yang baru saja kembali ke Munich dikabarkan tak hanya berlibur di London untuk menonton sang pacar, Ana Ivanovic, di turnamen Wimbledon. Melainkan, juga untuk bertemu perwakilan MU demi membicarakan perihal kepindahannya ke Old Trafford.

Pemain internasional Jerman itu dikabarkan sepakat untuk meneken kontrak berdurasi tiga tahun dengan gaji 'wah' bernilai 140 ribu poundsterling per pekannya. Bayern pun sudah deal dengan pihak MU di angka 15 juta pounds untuk transfer Schweinsteiger.

Kepindahan Schweinsteiger ini akan membuatnya bereuni dengan Louis van Gaal, eks pelatihnya di Bayern sekitar beberapa tahun lalu. Bukan rahasia lagi jika Van Gaal memang mengincar Schweinsteiger sejak ditunjuk menangani MU musim lalu.

Isu tercapainya kata sepakat antara Bayern dan MU boleh dibilagn tak lepas dari pernyataan Direktur Olahraga klub Bavaria itu, Mathias Sammer, yang mengaku tak menutup peluang untuk melepas Schweinsteiger. Berita ini lantas diikuti dengan kabar ketertarikan dari Inggris, utamanya dari MU.

Schweinsteiger, yang kontraknya bersama Bayern habis tahun depan, pada prosesnya mengaku tersanjung dengan adanya minat terhadap dirinya.

Nuhun for visit MU Diklaim Kian Dekat Dapatkan Schweinsteiger