Selasa, 28 Juli 2015

Berita Bola Mulus di Pramusim, MU: Ujian Sebenarnya Adalah Tottenham di Pekan Pertama

Berita Bola Mulus di Pramusim, MU: Ujian Sebenarnya Adalah Tottenham di Pekan Pertama

sumber berita Mulus di Pramusim, MU: Ujian Sebenarnya Adalah Tottenham di Pekan Pertama : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/488343ea/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C290C0A111140C29775250C720Cmulus0Edi0Epramusim0Emu0Eujian0Esebenarnya0Eadalah0Etottenham0Edi0Epekan0Epertama/story01.htm
Manchester - Manchester United sejauh ini melaju mulus di pramusim, bahkan berpeluang menutupnya dengan hasil sempurna. Tapi 'Setan Merah' sadar benar laga-laga ini tak bisa jadi ukuran sebenarnya.

MU sejauh ini memetik hasil apik dalam tur di Amerika Serikat, di mana mereka ikut serta di ajang International Champions Cup. Tiga laga yang dijalani seluruhnya berakhir dengan kemenangan.

Setelah membuka tur dengan kemenangan tipis 1-0 atas Club America, mereka menang 3-1 atas San Jose Earthquakes juga Barcelona. Berikutnya anak asuh Louis van Gaal akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain di laga terakhir dan berkesempatan menyempurnakan laju.

Meski demikian, hasil-hasil positif ini disebut gelandang MU Michael Carrick belum menjadi penilaian yang sebenar-benarnya. Penilaian yang sesungguhnya adalah saat mereka menjamu Tottenham Hotspur di laga pertama musim depan.

"Anda bisa mengukur apa yang bisa Anda lakukan dari laga-laga pramusim ini, tapi laga melawan Tottenham di pekan pertama musim adalah tempat di mana Anda paling dinilai. Dan kami mengetahui dengan baik hal itu meski setelah tiga hasil bagus," kata Carrick dikutip Sky Sports.

"Manajer sudah ada di sini untuk waktu yang lebih lama dan kami sekarang terbiasa dengan caranya bermain. Kami sudah berkembang sebagai sebuah tim dengan memahami caranya. Saya rasa kami lebih kuat dalam banyak hal: di kekuatan tim, kedalaman, dan kualitas tahun ini," demikian gelandang 34 tahun itu.

Nuhun for visit Mulus di Pramusim, MU: Ujian Sebenarnya Adalah Tottenham di Pekan Pertama