Selasa, 28 Juli 2015

Berita Bola Muntari Tegaskan Tak Bermasalah dengan Milan

Berita Bola Muntari Tegaskan Tak Bermasalah dengan Milan

sumber berita Muntari Tegaskan Tak Bermasalah dengan Milan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48840306/sc/28/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C290C0A546430C29775460C710Cmuntari0Etegaskan0Etak0Ebermasalah0Edengan0Emilan/story01.htm
Jakarta - AC Milan dan Sulley Muntari sudah memutuskan pisah jalan sejak akhir musim 2014/2015. Dia menegaskan bahwa dirinya tak mempunyai masalah dengan tim asal kota mode itu.

Milan dan Muntary sudah sepakat untuk memutus kontrak pemain asal Ghana itu pada akhir bulan Juni lalu. Padahal, kontrak Muntari dengan I Diavolo Rosso seharusnya baru berakhir pada bulan Juni depan.

Dengan adanya pemutusan kontrak itu, wajar kalau ada anggapan bahwa hubungan antara Milan dengan Muntari tidak harmonis.

Setelah pergi dari Milan, Muntari bergabung bersama dengan Al-Ittihad. Saat ditanya mengenai hubungannya dengan Rossoneri, Muntari pun memberi penjelasan.

"Milan seperti keluarga besar. Tak terjadi apa-apa dengan (pelatih Filippo) Inzaghi, dan saya tak mau membicarakan mengenai masa lalu. Saya membicarakan mengenai masa depan," kata Muntari di Football Italia.

"Sejujurnya, itu merupakan semua yang harus diungkapkan. Saya selalu ingin menang, dengan Inzaghi itu tak terjadi, tapi ya lupakan. Saya tak pernah memiliki masalah dengan Milan. Mereka akan selalu di hati saya sampai mati," imbuhnya.

Nuhun for visit Muntari Tegaskan Tak Bermasalah dengan Milan