Sabtu, 25 Juli 2015

Berita Bola 'Musim Lalu Barca Bangkit dan Raih Treble, Musim Depan MU Bisa Lakukan Hal Serupa'

Berita Bola 'Musim Lalu Barca Bangkit dan Raih Treble, Musim Depan MU Bisa Lakukan Hal Serupa'

sumber berita 'Musim Lalu Barca Bangkit dan Raih Treble, Musim Depan MU Bisa Lakukan Hal Serupa' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48702e5e/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C260C1112290C29752450C720Cmusim0Elalu0Ebarca0Ebangkit0Edan0Eraih0Etreble0Emusim0Edepan0Emu0Ebisa0Elakukan0Ehal0Eserupa/story01.htm
California - Entrenador Barcelona Luis Enrique menilai Manchester United akan mampu menjadi penantang serius dalam tiga ajang yang mereka ikuti musim ini, alias memburu treble.

Penilaian tersebut dikatakan Enrique setelah timnya dikalahkan MU 1-3 dalam pertandingan friendly pramusim. Pertandingan itu sendiri menjadi reuni tersendiri antara Enrique dengan Louis van Gaal yang pernah melatihnya di Barcelona.

"Saya bicara dengannya selama 5 menit. Itu merupakan sebuah kehormatan. Ia adalah orang hebat dan salah satu pelatih terbaik yang pernah saya miliki. Saya punya kenangan-kenangan indah bersamanya," kata Enrique seperti dikutip laman web situs resmi Barca.

"Dengan seorang pelatih seperti Van Gaal dan pemain-pemain yang mereka punya, ini merupakan sebuah tim yang akan berusaha mengejar segalanya."

"Dalam satu tahun, banyak hal yang bisa terjadi. Kami sudah bangkit dari sebuah tahun tanpa trofi dan kami telah meraih treble. United juga bisa melakukan hal serupa, MU merupakan sebuah klub top," lanjutnya.

Barca menyudahi musim lalu dengan menjuarai Liga Champions, La Liga, dan Copa del Rey. Padahal di musim sebelumnya Blaugrana cuma bisa menjadi runner-up di La Liga dan Copa del Rey, dan perempatfinalis Liga Champions--walaupun di awal musim menjuarai Piala Super Spanyol.

Sementara itu musim lalu MU finis di posisi empat klasemen Premier League, kandas di babak keenam Piala FA, dan tersingkir di babak kedua Piala Liga Inggris.

Nuhun for visit 'Musim Lalu Barca Bangkit dan Raih Treble, Musim Depan MU Bisa Lakukan Hal Serupa'