Senin, 06 Juli 2015

Berita Bola Nani Siap Jalani Petualangan Baru di Turki

Berita Bola Nani Siap Jalani Petualangan Baru di Turki

sumber berita Nani Siap Jalani Petualangan Baru di Turki : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47db8ef4/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A60C10A19560C2961120A0C730Cnani0Esiap0Ejalani0Epetualangan0Ebaru0Edi0Eturki/story01.htm
Istanbul - Nani selangkah lagi akan resmi menjadi pemain Fenerbahce. Pemain sayap asal Portugal itu siap menjalani petualangan barunya di Liga Turki.

Nani telah tiba di Istanbul pada Minggu (5/7/2015) malam waktu setempat untuk menuntaskan proses transfernya. Setibanya di Bandara Sabiha Gokcen, dia mendapatkan sambutan meriah dari suporter Fenerbahce yang sudah menunggu kedatangannya.

"Saya sangat senang berada di sini sekarang. Saya menganggapnya sebagai sebuah kesempatan baru dalam karier saya," ucap Nani seperti dikutip situs resmi Fenerbahce.

"Ini adalah kesempatan bagi saya untuk membuktikan diri. Saya ingin sukses," imbuhnya.

"Saya melihat semua fans ini mendatangi saya dan saya sangat senang. Saya ingin menunjukkan kepada mereka permainan terbaik saya. Saya selalu melakukan yang terbaik," kata pemain 28 tahun itu.

Nani akan bergabung dengan Fenerbahce setelah meninggalkan Manchester United. Fenerbahce dikabarkan harus mengeluarkan uang 6 juta euro untuk mendatangkan si pemain.

Nani mengaku sudah tahu cukup banyak mengenai Fenerbahce dari rekannya di timnas Portugal, Bruno Alves dan Raul Meireles, yang lebih dulu memperkuat tim tersebut.

"Fener adalah klub yang mematok target tinggi. Di tim nasional, saya main bareng Bruno Alves dan Raul Meireles. Sangat menyenangkan datang ke sini dan saya merasa seperti punya keluarga. Saya berharap bisa beradaptasi dengan cepat," kata Nani.
Nuhun for visit Nani Siap Jalani Petualangan Baru di Turki