Rabu, 22 Juli 2015

Berita Bola Navas: Ramos ke MU? Yang Penting Dia Bahagia

Berita Bola Navas: Ramos ke MU? Yang Penting Dia Bahagia

sumber berita Navas: Ramos ke MU? Yang Penting Dia Bahagia : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48544658/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C220C140A0A450C29727890C750Cnavas0Eramos0Eke0Emu0Eyang0Epenting0Edia0Ebahagia/story01.htm
Melbourne - Pemain Manchester City dan Spanyol Jesus Navas berbicara mengenai rumor kepindahan Sergio Ramos ke Manchester United. Navas mengaku tidak tahu menahu soal masa depan kompatriotnya itu.

Tanda tanya besar masih menyelimuti Ramos. Bek berusia 29 tahun kencang dikabarkan ingin meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan MU. Akan tetapi, transfer Ramos berlangsung rumit.

Pasalnya, Madrid juga menginginkan David de Gea untuk menggantikan Iker Casillas yang sudah lebih dulu angkat kaki ke Porto. Sedangkan MU tidak mau melepas De Gea tanpa ada Ramos dalam kesepakatan.

Kontrak Ramos di Santiago Bernabeu sampai musim panas 2017. Navas cuma mendukung Ramos apapun keputusannya nanti, sekalipun bergabung dengan MU, rival berat City.

"Sergio adalah seorang rekan setim yang fantastis, seorang pesepakbola yang hebat dan aku mengharapkan apapun yang terbaik untuk dia, apapun yang dilakukannya," ucap Navas di AS.

"Dia sudah berada di klub yang sangat besar (Madrid) dan aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Aku hanya peduli dengan klubku sendiri. Aku juga belum berbicara dengan dia akhir-akhir ini, terakhir kali aku bertemu dia saat menghadiri pernikahan seorang teman di awal musim panas."

"Dia tidak berbicara denganku tentang tawaran MU. Kami sempat bersama saat menjalani liburan dan kukira dia akan fokus sepenuhnya untuk Madrid karena dia adalah pesepakbola profesional. Apakah dia akan tetap di Madrid dalam beberapa tahun lagi? Aku tidak tahu, itu sesuatu yang seharusnya dia jawab sendiri."

"Aku hanya mengharapkan semua yang terbaik untuk dia, agar dia bahagia di manapun dia berada," cetus pemilik 34 caps bersama Spanyol itu.

Nuhun for visit Navas: Ramos ke MU? Yang Penting Dia Bahagia