Rabu, 08 Juli 2015

Berita Bola Negosiasi De Gea Mandek, Madrid Dikabarkan Bidik Kiper Lain

Berita Bola Negosiasi De Gea Mandek, Madrid Dikabarkan Bidik Kiper Lain

sumber berita Negosiasi De Gea Mandek, Madrid Dikabarkan Bidik Kiper Lain : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47eee20a/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A80C1513260C29636470C750Cnegosiasi0Ede0Egea0Emandek0Emadrid0Edikabarkan0Ebidik0Ekiper0Elain/story01.htm
Madrid - Mandeknya negosiasi dengan Manchester United terkait David De Gea membuat Real Madrid menyusun rencana B. Los Blancos kini dikabarkan membidik kiper lain, yakni Kiko Casilla.

Sampai saat ini, De Gea sudah kembali ke Manchester untuk menjalani latihan jelang tur pramusim bersama United. Kubu 'Setan Merah' disebut belum setuju dengan harga yang ditawarkan oleh pihak Madrid.

United juga dikabarkan enggan melepas De Gea, jika Madrid tidak mau melepas Sergio Ramos. Ada kemungkinan juga, De Gea bakal diminta menghabiskan kontraknya yang tinggal tersisa semusim di United.

Senin (8/7), De Gea terlihat berada di AON Training Complex bersama dengan pemain-pemain United lainnya. Dia ikut berlatih bersama dengan kiper-kiper lainnya, seperti Victor Valdes dan Anders Lindegaard.

Dengan mandeknya negosiasi De Gea, Madrid pun dikabarkan mulai mencari bidikan baru. Dalam laporan yang dilansir oleh Marca, nama kiper Espanyol, Kiko Casilla, masuk dalam daftar.

Casilla, 28 tahun, sempat mencicipi karier di Real Madrid C dan Real Madrid B, sebelum akhirnya bergabung dengan Espanyol. Bermain di tim utama Espanyol sejak 2008, dia sudah tampil 115 kali di La Liga.

Datangnya Casilla, disebut Marca, juga kian menegaskan masa depan Iker Casillas. Kiper sekaligus kapten Madrid itu dikabarkan sudah merapat ke raksasa Portugal, FC Porto.

Meski demikian, De Gea disebut tetap menjadi prioritas utama dari Madrid.




Nuhun for visit Negosiasi De Gea Mandek, Madrid Dikabarkan Bidik Kiper Lain