Selasa, 14 Juli 2015

Berita Bola Nuansa Mewah di Seragam Tandang Baru Arsenal

Berita Bola Nuansa Mewah di Seragam Tandang Baru Arsenal

sumber berita Nuansa Mewah di Seragam Tandang Baru Arsenal : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4821136f/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C150C110A550A0C29695720C14920Cnuansa0Emewah0Edi0Eseragam0Etandang0Ebaru0Earsenal/story01.htm
Ada nuansa mewah yang akan menyelimuti Arsenal di musim 2015-2016 mendatang. Tengok saja seragam tandang baru mereka. Berkelir emas, bertabur 'berlian'.

Arsenal meluncurkan seragam barunya dalam sebuah acara di Esplanade Outdoor Theatre, Singapura, Selasa (14/7/2015) malam waktu setempat, diikuti langsung oleh detikSport atas undangan PUMA Indonesia dan tak luput dari perhatian para penggemarnya.

Mikel Arteta, Hector Bellerin, Santi Cazorla, Mathieu Flamini, Olivier Giroud, Mesut Oezil, Wojciech Szczesny, Jack Wilshere, Gabriel, dan rekrutan baru, Petr Cech, tampil untuk pertama kalinya secara publik mengenakan seragam tersebut.

Secara desain, seragam tandang baru Arsenal menggunakan warna dasar emas. Warna ini merupakan pembaruan dari tone kuning tradisional 'Meriam London'. Biru gelap (dongker) jadi warna sekunder yang meliputi bagian bahu sampai lengan dan bagian ekor kaus.

Kesan mewah dan mengilap makin tampak karena PUMA menerapkan pola berlian dengan gaya Art Deco. Pola ini menempati seluruh panel berwarna emas, baik di depan maupun di punggung. Kerahnya sendiri menggunakan model bulat dengan aksen 'V' di bagian depan.



PUMA tak ketinggalan menyematkan teknologi terbarunya di seragam ini. PUMA ACTV disematkan di bagian dalam seragam dan secara anatomi telah ditempatkan sedemikian rupa, untuk memberikan pijatan mikro ke tubuh pemain.

Teknologi ini diklaim memberikan rangsangan energi ke otot-otot yang aktif. Itu sebabnya seragam lansiran PUMA ini dibuat ketat, agar bersentuhan langsung dengan kulit sehingga PUMA ACTV bekerja dengan optimal.

Agar kelembapan tubuh terjaga, diterapkan juga fitur manajemen kelembapan bernama PUMA dryCELL di seragam ini. Didukung panel jaring di sejumlah bagian, keringat akan lebih mudah diuapkan dari tubuh dan sirkulasi udara pun terjaga.

Bahan utama kainnya menggunakan polyester, yang sudah dikenal sebagai bahan tahan kerut dan kuat. Material serat sintetis lycra juga digunakan dalam produksinya agar punya elastisitas yang tahan lama.

Seragam ini akan dipakai Arsenal di lapangan untuk kali pertama saat menghadapi Singapura XI pada Rabu (15/7/2015) malam nanti. Ada roman-roman ketidaksabaran dari penggawa Arsenal untuk menjajalnya.

"Saya sangat menyukai away kit baru kami. Warna emasnya sangat mencolok dan sangat mengingatkan kami pada tim-tim hebat Arsenal di masa lalu. Saya tak sabar untuk bermain menggunakan away kit ini dalam pertandingan pertama kami melawan tim nasional Singapura besok malam,” ujar Olivier Giroud.

Setelah diluncurkan secara global, seragam ini tersedia lewat penjualan online di situs resmi PUMA dan di ArsenalDirect.com. Seragam ini juga akan segera tersedia di PUMA Concept Store Indonesia.








Nuhun for visit Nuansa Mewah di Seragam Tandang Baru Arsenal