Rabu, 08 Juli 2015

Berita Bola Obrolan dengan Wenger Bantu Yakinkan Podolski untuk Hengkang

Berita Bola Obrolan dengan Wenger Bantu Yakinkan Podolski untuk Hengkang

sumber berita Obrolan dengan Wenger Bantu Yakinkan Podolski untuk Hengkang : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47f5317d/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A90C0A7440A10C29641670C730Cobrolan0Edengan0Ewenger0Ebantu0Eyakinkan0Epodolski0Euntuk0Ehengkang/story01.htm
Istanbul - Lukas Podolski mengakui ada peran Arsene Wenger dalam kepindahannya ke Galatasaray. Setelah berbincang dengan Wenger, Podolski merasa yakin bahwa sudah waktunya untuk berganti klub.

Podolski menuntaskan kepindahannya ke Galatasaray pada hari Sabtu (4/7/2015) lalu. Bersama klub raksasa Turki itu, Podolski menandatangani kontrak yang berdurasi tiga tahun.

Kepindahan Podolski memang tak lepas dari mulai minimnya kesempatan yang dia dapatkan di tim utama Arsenal. Pemain asal Jerman itu bahkan harus menghabiskan paruh kedua musim lalu di Inter Milan dengan status sebagai pinjaman.

Kembali ke Arsenal, Podolski mengetahui bahwa Wenger tak bisa menjamin tempatnya di starting XI. Setelah berbincang dengan manajer asal Prancis itu, Podolski merasa yakin untuk pergi dan memilih Galatasaray.

"Setelah pembicaraan yang bagus dan terbuka dengan Arsene Wenger, saya menyimpulkan bahwa perubahan adalah keputusan yang tepat," ujar Podolski kepada Bild.

"Galatasaray sudah mencoba sangat keras untuk mendapatkan saya selama lima tahun dan pada akhirnya semua cocok," lanjut penyerang berusia 30 tahun itu.

"Liganya tidak selevel dengan Premier League atau Bundesliga. Tapi Galatasaray selalu tampil di Liga Champions dan punya pemain-pemain bintang seperti Wesley Sneijder, yang dikenal dunia."

"Istanbul adalah kota besar di dunia dan Galatasaray punya nama yang sangat bagus di dunia sepakbola," katanya menambahkan.

Nuhun for visit Obrolan dengan Wenger Bantu Yakinkan Podolski untuk Hengkang