Jumat, 31 Juli 2015

Berita Bola Oke di Pramusim, Milan Diyakini Bakal Jalani Musim yang Bagus

Berita Bola Oke di Pramusim, Milan Diyakini Bakal Jalani Musim yang Bagus

sumber berita Oke di Pramusim, Milan Diyakini Bakal Jalani Musim yang Bagus : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4897bc1e/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C310C1537240C2980A1680C710Coke0Edi0Epramusim0Emilan0Ediyakini0Ebakal0Ejalani0Emusim0Eyang0Ebagus/story01.htm
Jakarta - AC Milan menjalani serangkaian laga pramusim dengan performa memuaskan. Laga-laga uji coba di musim panas dianggap jadi bekal yang cukup untuk Rossoeri menjalani Serie A dengan jauh lebih baik.

Dari lima pertandingan uji coba yang sudah dijalani Milan sejauh ini, ada tiga kemenangan didapat dan dua lainnya berakhir dengan kekalahan. Kemenangan Rossoneri diraih saat berhadapan dengan Alcione, Legnano, dan Inter Milan. Sedangkan dua kekalahan diterima ketika dikalahkan Lyon dan Real Madrid.

Satu hal yang membuat Milan bisa optimistis menantikan dimulainya musim baru adalah apa yang mereka tunjukkan di ajang International Champions Cup yang dihelat di China. Skuat besutan Sinisa Mihajlovic tampil meyakinkan saat mengalahkan Inter dan hanya kalah adu penalti dari Madrid, di mana dalam kesempatan itu gawang Milan dijaga remaja 16 tahun.

"Sekarang ini, sejak awal pramusim, kami sudah berlatih dengan baik dan mengikuti instruksi pelatih. Kami bermain lebih baik dibanding musim lalu," sahut M'Baye Niang.

Milan menunjukkan penampilan menjanjikan di China. Mereka bermain dengan tempo tinggi dan terus memberikan tekanan ke pertahanan lawan. Dalam duel dengan Madrid malam tadi Milan mencatatkan enam tembakan tepat sasaran dari 10 upaya, sementara lawannya cuma tiga tendangan on target dari 14 percobaan seperti dicatat ESPN.

"Pramusim berjalan baik untuk seluruh skuat. Pelatih membawa hasrat untuk. Kami diminta menunjukkan kecepatan saat latihan dan Anda bisa melihat itu di lapangan. Kami layak untuk mendapatkan musim yang hebat. Target kami akan tercapai," lanjut penyerang asal Prancis itu di situs resmi klubnya.

Milan masih akan menjalani empat pertandingan pramusim sebelum kompetisi Serie A bergulir pada 22 Agustus mendatang. Mereka akan bertanding dua kali di Audi Cup (termasuk dengan Bayern Munich), serta dua laga lainnya di Tim Trophy (Sassuolo dan Inter Milan).
Nuhun for visit Oke di Pramusim, Milan Diyakini Bakal Jalani Musim yang Bagus