Minggu, 12 Juli 2015

Berita Bola Orlando City Minati Chicharito

Berita Bola Orlando City Minati Chicharito

sumber berita Orlando City Minati Chicharito : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/480e8b01/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C130C0A3240A60C29670A70A0C720Corlando0Ecity0Eminati0Echicharito/story01.htm
Orlando - Masa depan Javier "Chicharito" Hernandez hingga kini masih menjadi tanda tanya. Chicharito bisa saja menuju Major League Soccer (MLS) karena dia tengah didekati oleh Orlando City.

Kontrak Chicharito dengan Manchester United masih tersisa satu tahun. Namun, penyerang asal Meksiko itu tampaknya tak masuk dalam rencana manajer Louis van Gaal untuk musim depan.

Orlando City yang siap menampung Chicharito pun mencoba melakukan pendekatan. Akan tetapi, sejauh ini mereka terkendala tingginya harga yang diminta MU dan besarnya gaji si pemain.

"Terkait Chicharito, tentu saja dia merupakan pemain hebat yang diinginkan oleh setiap klub di dunia dan kami senang dengan kesempatan untuk memilikinya," jelas pemilik Orlando City, Flavio Augusto da Silva, seperti dikutip Sky Sports.

"Untuk saat ini belum ada yang kami tuntaskan. Dan Anda tahu bahwa selama proses negosiasi -- di mana banyak klub tertarik, termasuk kami, karena kenapa tidak -- lebih sedikit kami bicara maka lebih baik. Jadi, kita lihat saja apakah ada kemungkinan dan setelahnya kami akan bergerak maju," tambah Da Silva.

"Kami berharap dalam waktu satu atau dua pekan sudah siap untuk bicara soal Chicharito dengan cara yang berbeda," kata dia.

Chicharito direkrut MU dari Guadalajara pada 2010 silam. Dia tampil cemerlang pada musim debutnya dengan mengemas 20 gol. Namun, dia tak pernah benar-benar tampil secara reguler sebagai starter bersama The Red Devils.

Chicharito dipinjamkan ke Real Madrid pada musim lalu dan mencetak sembilan gol dalam 33 laga. Namun, Madrid memutuskan untuk tak mengontraknya secara permanen.

Orlando City adalah pendatang baru di MLS musim ini. Mereka saat ini diperkuat oleh mantan bintang AC Milan dan Madrid, Kaka.
Nuhun for visit Orlando City Minati Chicharito