Senin, 06 Juli 2015

Berita Bola Pirlo: Terima Kasih, Juventus

Berita Bola Pirlo: Terima Kasih, Juventus

sumber berita Pirlo: Terima Kasih, Juventus : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47e0cc80/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A60C2310A0A40C29619850C710Cpirlo0Eterima0Ekasih0Ejuventus/story01.htm
Turin - Andrea Pirlo menuliskan ucapan perpisahan yang emosional dengan Juventus, menyusul keputusannya hijrah ke Amerika Serikat. Pirlo mengaku ini bukan keputusan mudah dan mengucapkan terima kasih untuk Bianconeri.

Pirlo memutuskan meninggalkan Juve dan bergabung dengan New York City FC di Major League Soccer. Keputusan ini mengakhiri perjalanan empat musim bersama 'Si Nyonya Besar'.

Langkah ini diakui Pirlo tak mudah untuk diambil, setelah menjalani empat musim yang mengesankan bersama Juve. Mereka sukses meraih empat Scudetto beruntun dalam periode itu, hingga mencapai final Liga Champions pada musim lalu meski akhirnya harus puas dengan predikat runner-up.

"Sulit untuk menuangkan emosi ini menjadi kata-kata. Terutama sejak mereka terlibat dalam empat tahun penting dalam hidup saya. Saya cuma bisa mengucapkan terima kasih banyak untuk mereka yang telah menemani dan mendukung saya dalam perjalanan ini," tulis Pirlo dalam sebuah surat yang diunggah lewat akun Twitternya.

"Klub, Juventus FC, mulai dari presiden kami sampai setiap orang yang bekerja di sana, untuk rekan-rekan setim di banyak pertarungan setelah melewati banyak tawa dan sejumlah air mata. Untuk para penggemar dan semua yang telah menunjukkan perhatian kepada saya meski di momen-momen yang kurang indah."

"Terima kasih, dari hati saya untuk kalian semua. Ini bukanlah keputusan yang mudah, ini waktunya untuk memulai petualangan baru. Tapi itu bukan berarti saya akan melupakan hubungan yang saya punya dengan warna seragam ini."

"Fino alla fine, forza Juventus!" demikian pernyataan itu seperti dilansir Football Italia.

Empat musim bersama Juve, total empat gelar diraih Pirlo. Selain empat Scudetto, dia juga merengkuh satu Coppa Italia dan dua Piala Super Italia. Selama periode itu, dia tampil 164 kali dengan mencetak 19 gol dan 38 assist sebagaimana dicatat Transfermarkt.
Nuhun for visit Pirlo: Terima Kasih, Juventus