Jumat, 31 Juli 2015

Berita Bola Pogba Siap Tampil Lebih Sip Setelah Banyak Belajar dari Vidal dan Pirlo

Berita Bola Pogba Siap Tampil Lebih Sip Setelah Banyak Belajar dari Vidal dan Pirlo

sumber berita Pogba Siap Tampil Lebih Sip Setelah Banyak Belajar dari Vidal dan Pirlo : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48983d43/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C310C17190A90C2980A3150C710Cpogba0Esiap0Etampil0Elebih0Esip0Esetelah0Ebanyak0Ebelajar0Edari0Evidal0Edan0Epirlo/story01.htm
Turin - Paul Pogba menyatakan dirinya sudah banyak menimba ilmu dari Andrea Pirlo dan Arturo Vidal dan kini siap mempraktikkannya demi tampil lebih baik untuk Juventus.

Pirlo dan Vidal adalah dua pemain penting yang meninggalkan Juve di bursa transfer musim panas. Bersama mereka ada pula topskorer klub pada musim lalu, Carlos Tevez.

"Kami sudah kehilangan pemain-pemain penting. Tapi juga ada pemain-pemain lain yang datang dan punya pengalaman bagus. Lagipula kami adalah Juventus dan kami harus selalu tampil bagus," ujar Pogba kepada La Gazzetta dello Sport dan dikutip Football Italia.

Kalau Tevez merupakan andalan lini depan Bianconeri, Pirlo dan Vidal adalah pemain di lini tengah. Vidal, secara khusus, memiliki naluri mencetak gol tinggi dan bahkan pernah menjadi topskorer Juve di seluruh kompetisi pada musim 2012-13 dengan 15 gol. Pogba, yang musim lalu membuat total 10 gol, pun ditanya apakah ia berkeinginan diplot sebagai trequartista sebagaimanya halnya Vidal.

"Aku siap di mana saja dibutuhkan pelatih, demi kepentingan tim. Aku nyaman bahkan ketika bermain di belakang dua penyerang, tapi kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti. Apakah aku bisa mencetak gol sebanyak Vidal? Kenapa tidak? Aku bisa melakukannya. Aku harap demikian untuk semua pihak, diriku sendiri dan Juventus. Aku banyak belajar dari Vidal dan dari Pirlo, mereka adalah pemain-pemain hebat," kata Pogba.

"Sekarang aku harus melatih apa yang sudah mereka ajarkan kepadaku dan memperlihatkan seberapa perkembanganku. (Carlos) Tevez juga sudah pergi, tapi kami telah menemukan pemain-pemain penting lainnya. Tim tidak berubah drastis dan ada (Sami) Khedira dan (Mario) Mandzukic datang, yang merupakan aspek penting. Ketika ada pergantian pemain tentu ada perubahan, tapi kami adalah Juventus dan punya kewajiban tampil bagus," tegasnya.




Nuhun for visit Pogba Siap Tampil Lebih Sip Setelah Banyak Belajar dari Vidal dan Pirlo