Sabtu, 11 Juli 2015

Berita Bola Proses Adaptasi Bukan Masalah bagi Gerrard

Berita Bola Proses Adaptasi Bukan Masalah bagi Gerrard

sumber berita Proses Adaptasi Bukan Masalah bagi Gerrard : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48076f7a/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C110C1349160C2966450A0C730Cproses0Eadaptasi0Ebukan0Emasalah0Ebagi0Egerrard/story01.htm
Los Angeles - Major League Soccer (MLS) akan jadi kompetisi sekaligus tantangan untuk Steven Gerrard. Meski demikian, Gerrard mengaku tak mempersoalkan itu karena yakin bisa beradaptasi dengan cepat.

Setelah menjadi pemain Los Angeles Galaxy, Gerrard memboyong istrinya, Alex Curran, dan ketiga putrinya, Lilly-Ella, Lexie, dan Lourdes, ke LA. Keluarga Gerrard akan tinggal di sebuah rumah sewaan di Beverly Hills dan bertetangga dengan Jennifer Aniston, Jane Fonda, dan Ellen Degeneres.

Bagi Gerrard itu adalah pertama kali dalam hidupnya, dia tinggal di luar Liverpool yang adalah kampung halamannya. Apalagi Galaxy juga adalah klub kedua dalam karier Gerrard, yang sejak pertama kali berkarier hanya berseragam merah-merah.

Proses adaptasi akan jadi pertanyaan yang terus dilayangkan kepada Gerrard. Mengingat kedatangannya ke AS juga mengundag hype begitu besar di kalangan pecinta sepakbola 'Negeri Paman Sam' serta di Inggris.

"Saya rasa saya sudah sangat tahu diri saya sendiri, sudah sangat lama juga saya berkutat di olahraga ini. Saya tidak mengharapkan kejutan apapun," ujar Gerrard di Soccerway.

"Bagi saya kuncinya adalah beradaptasi secepat mungkin yang saya bisa. Sekitar dua pekan ke depan, membiasakan diri dengan para pemain, juga dengan para staf; saya pikir itu akan membantu, dan bermain di laga sebenarnya juga akan membuat saya lebih cepat beradaptasi," sambungnya.

"Tapi saya rasa tidak akan ada kejutan besar di sini. Saya sudah terbiasa hidup sebagai pesepakbola dan seorang profesional, jadi tidak ada yang berubah selama saya fokus bermain serta latihan."Next

Nuhun for visit Proses Adaptasi Bukan Masalah bagi Gerrard