Rabu, 29 Juli 2015

Berita Bola Ramos Dikabarkan Telah Sepakati Kontrak Baru dengan Madrid

Berita Bola Ramos Dikabarkan Telah Sepakati Kontrak Baru dengan Madrid

sumber berita Ramos Dikabarkan Telah Sepakati Kontrak Baru dengan Madrid : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/488dd14e/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C30A0C10A51350C29788160C750Cramos0Edikabarkan0Etelah0Esepakati0Ekontrak0Ebaru0Edengan0Emadrid/story01.htm
Madrid - Sepertinya Sergio Ramos memang tidak akan meninggalkan Real Madrid di musim panas ini. Ramos kencang dikabarkan telah setuju memperpanjang kontraknya di klubnya sampai 2020 mendatang.

Media olahraga Spanyol yang berbasis di kota Madrid, Marca, melaporkan bahwa peresmian kesepakatan baru dengan Ramos akan diumumkan sebelum musim baru La Liga bergulir pada 23 Agustus 2015.

Kesepakatan terjadi setelah bek tengah Madrid ini bertemu dengan presiden klub Florentino Perez pada hari Minggu di tengah-tengah tur pramusim di China. Pertemuan itu turut dihadiri oleh saudara sekaligus agen Ramos, Rene Ramos, dan direktur umum Madrid Jose Angel Sanchez.

Ramos, yang kontraknya akan habis pada 2017, akan menerima kenaikan gaji menjadi 9 juta euro per musimnya plus berbagai bonus.

Ini jelas menjadi kabar pahit bagi Manchester United, yang ngebet mendatangkan pemain tim nasional Spanyol itu. Kubu 'Setan Merah' dikabarkan geram dengan sikap Ramos yang dianggap telah memanfaatkan mereka demi mendapatkan kontrak baru dengan Madrid.

"Klub sudah dibuat yakin bahwa dia ingin bergabung dengan mereka dan ingin meninggalkan Real Madrid," ungkap seorang sumber MU yang tidak disebutkan namanya. "Dia didesak untuk mengungkapkan perasaannya kepada publik demi mempercepat transfer. Tapi, tampaknya selama ini dia sedang memainkan permainan."

"Pada akhirnya, yang dia inginkan adalah sebuah kontrak baru di Real dan tampaknya dia akan mendapatkannya. Ini bukanlah perilaku yang Anda harapkan dari seorang pemain seperti dia. Dia seperti sudah mengkhianati United," lanjut si sumber.


Nuhun for visit Ramos Dikabarkan Telah Sepakati Kontrak Baru dengan Madrid