Rabu, 29 Juli 2015

Berita Bola Ramos Manfaatkan MU untuk Dapatkan Kontrak Baru di Madrid?

Berita Bola Ramos Manfaatkan MU untuk Dapatkan Kontrak Baru di Madrid?

sumber berita Ramos Manfaatkan MU untuk Dapatkan Kontrak Baru di Madrid? : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4886f70d/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C290C145540A0C29781510C750Cramos0Emanfaatkan0Emu0Euntuk0Edapatkan0Ekontrak0Ebaru0Edi0Emadrid/story01.htm
Madrid - Sempat dikabarkan akan hengkang ke Manchester United, Sergio Ramos kabarnya malah akan memperbarui kontraknya dengan Real Madrid. Apakah Ramos memanfaatkan MU untuk menaikkan posisi tawarnya di hadapan Madrid?

Ramos mulai dihubung-hubungkan dengan MU sejak Madrid mengejar penjaga gawang 'Setan Merah', David de Gea. MU disebut-sebut cuma mau melepaskan De Gea jika Madrid juga mau membiarkan Ramos menuju Old Trafford.

Karena Madrid enggan melepas Ramos, situasi pun jadi lebih rumit. Untuk meluluhkan Madrid, MU kabarnya sempat meminta Ramos untuk bertemu Madrid dan minta dijual.

Akan tetapi, Ramos tak pernah melakukan hal tersebut. Bek internasional Spanyol itu tetap mengikuti tur pramusim Madrid ke Australia dan China.

Alih-alih mendekat ke MU, Ramos belakangan ini justru dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Presiden Madrid, Florentino Perez. Kedua belah pihak kabarnya sepakat untuk memulai pembicaraan soal kontrak baru setelah Madrid selesai menjalani tur pramusim.

Mendengar kabar tersebut, pihak MU tak senang. Mereka disebut-sebut merasa dikhianati dan dimanfaatkan oleh Ramos untuk mendapatkan nilai kontrak yang lebih besar dari Madrid.

"Klub sudah dibuat yakin bahwa dia ingin bergabung dengan mereka dan ingin meninggalkan Real Madrid," ungkap seorang sumber di Old Trafford kepada Starsport.

"Dia didesak untuk mengungkapkan perasaannya kepada publik demi mempercepat transfer. Tapi, tampaknya selama ini dia sedang memainkan permainan.

"Pada akhirnya, yang dia inginkan adalah sebuah kontrak baru di Real dan tampaknya dia akan mendapatkannya.

"Ini bukanlah perilaku yang Anda harapkan dari seorang pemain seperti dia. Dia seperti sudah mengkhianati United," kata sumber tersebut.

Ramos saat ini terikat kontrak hingga 2017 dengan Madrid. Madrid kabarnya sudah menawari kontrak baru dengan bayaran tujuh juta euro per tahun. Akan tetapi, si pemain dilaporkan menginginkan angka 10 juta euro.

Sementara itu, mantan presiden Madrid, Ramon Calderon yakin Ramos tak memanfaatkan MU untuk mendapatkan kontrak baru.

"Saya cukup mengenal Ramos dan saya yakin dia tidak memanfaatkan Man United," ujar Calderon kepada talkSPORT.

"Awalnya ada masalah dengan uang, itu jelas, tapi setelahnya ada masalah dengan perhatian. Dia pikir pihak klub tidak memberinya perhatian seperti yang pantas dia dapatkan, tapi memberikannya kepada pemain-pemain lain," tambah Calderon.

"Saya pikir United melihat sebuah kesempatan, namun saya pikir dia tidak memanfaatkan United untuk mendapatkan kenaikan gaji," katanya.

Nuhun for visit Ramos Manfaatkan MU untuk Dapatkan Kontrak Baru di Madrid?