Senin, 13 Juli 2015

Berita Bola Rodgers Konfirmasi Transfer Sterling

Berita Bola Rodgers Konfirmasi Transfer Sterling

sumber berita Rodgers Konfirmasi Transfer Sterling : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48120f9a/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C130C1710A390C29679130C720Crodgers0Ekonfirmasi0Etransfer0Esterling/story01.htm
Bangkok - Raheem Sterling benar-benar akan meninggalkan Liverpool di musim panas ini. Brendan Rodgers mengonfirmasi kalau The Reds sudah mencapai kesepakatan dengan sebuah klub Premier League untuk pemain 20 tahun itu.

Media-media Inggris sejak kemarin ramai mengabarkan telah tercapainya kesepakatan antara Liverpool dengan Manchester City terkait transfer Sterling. Setibanya di Bangkok untuk mengawali tur pramusim, Brendan Rodgers langsung mengonfirmasi rumor tersebut. Namun dia tidak menyebut jelas klub mana yang telah bersepakat dengan The Reds.

"Situasinya sangat sederhana. Pihak klub sudah mencapai kesepakatan dengan klub lain untuk transfer Raheem dan tinggal menjalani tes medis untuk meresmikannya," ungkap Rodgers di Reuters.

"Bertolak belakang dengan apa yang terjadi pekan lalu, terkait apa yang sudah dituliskan (media), Raheem dan saya selalu punya hubungan yang kuat, dan terjaga seperti itu sampai dia pergi. Tidak ada masalah soal ini," lanjut Rodgers.

Media-media Inggris menyebut City telah menawarkan 49 juta euro untuk memboyong Sterling ke Etihad Stadium. Itu merupakan proposal kedua yang diajukan The Citizens, setelah upaya pertama mereka mentah karena penawaran yang diajukan dianggap terlalu kecil.

"Saya berbicara banyak dengan Raheem kemarin, tidak ada masalah. Kedua klub sudah menyepakati dan tinggal melakukan tes medis. Penting buat kami untuk mengembangkan dan membangun skuat di musim yang akan datang. Kami puas dengan pemain yang telah kami dapatkan."

"Yang terpenting adalah seluruh tim. Kami ingin lebih kuat di musim depan dibanding musim lalu, dan itu akan sangat bergantung pada semua orang yang ada di sini," tuntasnya.

Sterling tidak ikut terbang dengan skuat Liverpool untuk menjalani ujicoba pramusim. Di akhir pekan lalu dia juga sempat dua hari absen di sesi latihan dengan alasan sakit.

Liverpool sebenarnya telah berupaya mempertahankan Sterling dengan menawarinya kontrak baru sebesar 100 ribu poundsterling sepekan. Namun Sterling menolaknya karena menganggap dia layak mengantongi 150 ribu poundsterling. Tidak ditemukannya kata sepakat dalam pembicaraan kontrak baru itu akhirnya berujung pada kepergian Sterling dari Anfield.


Nuhun for visit Rodgers Konfirmasi Transfer Sterling