Jumat, 17 Juli 2015

Berita Bola Rodgers Optimistis pada Milner

Berita Bola Rodgers Optimistis pada Milner

sumber berita Rodgers Optimistis pada Milner : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48373866/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C170C2343490C29710A590C720Crodgers0Eoptimistis0Epada0Emilner/story01.htm
Brisbane - Manajer Liverpool Brendan Rodgers berharap lini tengahnya akan lebih berkontribusi untuk menghasilkan banyak gol. Dan dia optimistis James Milner bisa memenuhi ekspektasinya itu.

Rodgers memuji Milner setinggi langit setelah pemain barunya itu tampil cemerlang dalam laga ujicoba The Reds melawan klub Australia, Brisbane Roar, hari ini. Mantan pemain Manchester City itu mencetak gol penentu kemenangan Liverpool di sisa 15 menit pertandingan.

Tak cuma itu, Milner juga membuat assist melalui umpan silang untuk diubah Adam Lallana menjadi gol penyama di menit 27. Di laga itu Liverpool menang 2-1. [Baca selengkapnya di sini]

"James Milner adalah sebuah aksi berkelas," ucap Rodgers dikutip Guardian. "Kami harus bekerja sangat keras untuk membuat dia nyetel dengan tim ini. Tapi kita akan lihat dia akan menjadi sangat penting kami di musim ini."

"Dia sosok yang sangat asyik, pesepakbola papan atas. Jika kita melihat dia main di posisi favoritnya, segala kemampuannya akan muncul."

Pada pertandingan itu Milner menjadi starter dan diberi peran sentral lapangan tengah. Hampir dipastikan, satu tempat di sektor tengah akan menjadi milik dia -- selain Philippe Coutinho dan sang kapten, Jordan Henderson.

"Kami ingin lebih banyak gol dari lapangan tengah. Dan ketika Anda melihat James, memang di situlah idenya. Karena Anda lihat, saat dia bermain di area tengah, dia sangat menusuk ke kotak penalti. Dia seorang operator top, dan saya rasa dia akan semakin bersinar di tim ini," simpul sang manajer.

Nuhun for visit Rodgers Optimistis pada Milner