Sabtu, 18 Juli 2015

Berita Bola Roma Kalahkan Madrid 7-6 Lewat Adu Penalti

Berita Bola Roma Kalahkan Madrid 7-6 Lewat Adu Penalti

sumber berita Roma Kalahkan Madrid 7-6 Lewat Adu Penalti : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/483afecc/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C180C1820A570C29713410C730Croma0Ekalahkan0Emadrid0E70E60Elewat0Eadu0Epenalti/story01.htm
Melbourne - AS Roma sukses memetik kemenangan saat berhadapan dengan Real Madrid dalam laga International Champions Cup 2015. Bermain imbang tanpa gol selama 90 menit, Giallorossi menang 7-6 saat adu penalti.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Melbourne Cricket Ground, Melbourne, Australia, Sabtu (18/7/2015), Madrid dan Roma menurunkan sebagian besar muka lama.

Cuma ada satu wajah kejutan di Madrid, yakni dengan diturunkannya Martin Oodegard. Sementara itu, Roma memberikan kesempatan untuk pemain barunya, Iago Falque untuk memulai pertandingan dari awal.

Roma langsung tancap gas begitu pertandingan di mulai. Mereka mendapatkan kans pada menit keempat, saat sepakan Daniele de Rossi membuahkan kemelut di muka gawang.

Bola rebound yang disambar oleh Francesco Totti masih bisa diblok barisan pertahanan Los Merengues. Kedudukan pun masih sama kuat 0-0.

Di babak pertama ini, Roma berhasil menambah empat kali sepakan ke arah gawang Madrid. Percobaan Maicon pada menit 23 dan Salih Ucan di menit 32 sudah tepat sasaran tapi belum juga membuahkan gol.

Sementara itu, Madrid kurang bisa memanfaatkan peluang. Mereka lima kali melepaskan percobaan, tapi cuma satu yang tepat sasaran. Shot on target itu dilepaskan oleh Gareth Bale pada menit 27 lewat satu tendangan jarak jauh.

Cristiano Ronaldo yang dimainkan sebagai striker tunggal, malah tak bermain optimal di babak pertama. Dia dicatat oleh Soccernet tak mampu melakukan percobaan. Tak ada gol tercipta di babak pertama, skor masih sama kuat 0-0 saat turun minum.

Baik Benitez maupun Rudi Garcia mengganti sebagian besar pemain di babak kedua. Untuk lini depan, Benitez menarik Ronaldo digantikan Karim Benzema. Sementara di lini tengah, Toni Kroos juga dimasukkan. Beberapa pemain baru seperti Lucas Vazquez dan Danilo juga diberi kesempatan turun.

Sementara itu, Garcia mengganti Totti dengan Seydou Dumbia, Iago Falque dengan Juan Iturbe, dan Alessandro Florenzi menggantikan Salih Ucan.

Satu pergantian Garcia itu nyaris membuahkan hasil pada menit 54. Bola umpan silang Florenzi bisa disambar Dumbia, tapi masih melebar dari gawang yang dikawal oleh Keylor Navas.Next

Nuhun for visit Roma Kalahkan Madrid 7-6 Lewat Adu Penalti