Jumat, 17 Juli 2015

Berita Bola Roma Tak Mau Lagi Jadi yang Kedua

Berita Bola Roma Tak Mau Lagi Jadi yang Kedua

sumber berita Roma Tak Mau Lagi Jadi yang Kedua : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/07/17/205527/2971045/71/roma-tak-mau-lagi-jadi-yang-kedua
Melbourne - AS Roma membidik target tinggi di Liga Italia musim depan. Tim Serigala Ibukota ingin menjadi juara, tak sekadar menempati posisi kedua klasemen akhir Serie A.

Bersama Rudi Garcia, Roma menjelma menjadi tim yang kuat. Mereka menjadi tim pesaing Juventus dalam perebutan gelar juara dalam dua musim terakhir.

Tapi, Roma gagal bersaing karena masalah konsistensi. Mereka beberapa kali terpeleset di fase-fase krusial hingga akhirnya harus merelakan gelar juara ke tangan Bianconeri.

Penggawa lini tengah Roma, Radja Nainggolan, menegaskan bahwa Giallorossi harus terus meningkatkan performa. Hal itu demi membidik scudetto.

"Target kami adalah scudetto, sedangkan di Liga Champions selalu menyenangkan untuk memainkan laganya," kata Nainggolan di Football Italia.

"Kami sudah mengerahkan kemampuan terbaik kami musim lalu, meski beberapa hal tak berjalan seperti yang kami inginkan."

"Anda harus terus meningkatkan kemampuan diri. Kami menggapai posisi runner-up dua kali berturut-turut, mari berharap bahwa tahun ini merupakan waktu yang tepat untuk memenangi sesuatu," imbuhnya.


Nuhun for visit Roma Tak Mau Lagi Jadi yang Kedua