Sabtu, 25 Juli 2015

Berita Bola Samakan Dirinya dengan Ronaldo, Bacca Siap Buktikan Diri di Milan

Berita Bola Samakan Dirinya dengan Ronaldo, Bacca Siap Buktikan Diri di Milan

sumber berita Samakan Dirinya dengan Ronaldo, Bacca Siap Buktikan Diri di Milan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/486d0dde/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C250C1654440C29751210C710Csamakan0Edirinya0Edengan0Eronaldo0Ebacca0Esiap0Ebuktikan0Ediri0Edi0Emilan/story01.htm
Jakarta - Carlos Bacca datang ke AC Milan dengan kepercayaan diri sangat tinggi. Selain menyebut Rossoneri bisa berharap banyak ketajamannya, Bacca menyamakan dirinya dengan legenda sepakbola Brasil, Ronaldo.

Bacca dibeli dengan harga mahal oleh Milan dari Sevilla. Nilainya yang 30 juta euro menjadikan striker asal Kolombia itu sebagai pembelian termahal Rossoneri di bursa transfer musim panas ini.

Pesepakbola 28 tahun itu juga menjadi striker kedua yang diboyong Milan pada bursa transfer musim panas ini, setelah Luiz Adriano didatangkan dari Shakhtar Donetsk.

Bacca dan Adriano akan beradu tajam dengan pemain depan lain yang sudah lebih dulu ada dalam skuat Milan, termasuk Jeremy Menez yang tampil subur musim lalu. Soal kontribusi yang bakal diberikan pada Milan, Bacca yakin kalau dia akan memberi banyak.

"Saya menyerupai Ronaldo, yang dari Brasil. Jika Milan membayar banyak untuk mendapatkan saya, itu adalah bukti kalau mereka percaya pada saya. Saya senang mereka melakukan itu, meski berat buat saya dan keluarga untuk meninggalkan Sevilla," sahut Bacca di Football Italia.

"Jackson Martinez? (rekan setim Bacca di tim nasional Kolombia) Kami berbeda, dia punya banyak talenta dan bagus dalam bikin gol. Saya lebih teknis, cepat. Dan saya bikin gol," lanjut dia.

Di Sevilla Bacca adalah tumpuan di lini depan. Dia mencetak 21 gol dari 53 pertandingan di semua kompetisi pada musim 2013/2014, sementara musim lalu koleksi golnya berjumlah 28 dari 55 laga di semua kompetisi.

"Juventus dan Inter luar biasa kuat, tapi mereka bukan satu-satunya rival kami. Keindahan Serie A adalah di sana banyak tim kompetitif."

"Juventus Stadium? Saya harap saya bisa merasakan malam kemenangan lagi di Turin, dengan memakai seragam Milan. Di sana lah saya memenangi Liga Europa pertama bersama Sevilla," tuntas dia.





Nuhun for visit Samakan Dirinya dengan Ronaldo, Bacca Siap Buktikan Diri di Milan