Senin, 13 Juli 2015

Berita Bola Schneiderlin Siap Hadapi Tekanan di MU

Berita Bola Schneiderlin Siap Hadapi Tekanan di MU

sumber berita Schneiderlin Siap Hadapi Tekanan di MU : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4817ed6c/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C140C0A922350C296830A30C720Cschneiderlin0Esiap0Ehadapi0Etekanan0Edi0Emu/story01.htm
Manchester - Morgan Schneiderlin menyadari bahwa pindah ke Manchester United akan membuatnya merasakan tekanan yang lebih besar. Namun, dia mengaku sudah siap untuk menghadapinya.

Schneiderlin sebelumnya tak punya pengalaman membela klub besar. Di negara asalnya, Prancis, dia hanya memperkuat Strasbourg (1995-2008). Gelandang kelahiran 8 November 1989 itu kemudian hijrah ke Southampton dan membela The Saints selama tujuh musim.

Schneiderlin akan segera tahu bagaimana rasanya bermain untuk klub besar setelah dibeli MU seharga 24 juta poundsterling. Dia dikontrak 'Setan Merah' selama empat tahun dan menjadi salah satu wajah baru di Old Trafford selain Memphis Depay, Matteo Darmian, dan Bastian Schweinsteiger.

Schneiderlin, juga Schweinsteiger, diharapkan bisa mengurangi ketergantungan MU kepada Michael Carrick di lini tengah. Dia mengaku siap menjawab tantangan tersebut dan tak sabar untuk bermain di depan publik Old Trafford.

"Ini adalah mimpi yang jadi nyata. Ini adalah klub terbesar di dunia," tutur Schneiderlin kepada MUTV.

"Saya berusaha sepanjang hidup saya untuk hal ini dan hari ini saya sangat bahagia dan ini adalah hari yang membanggakan. Ini merupakan awal dari hal baru untuk saya, sebuah petualangan baru, sebuah langkah baru, dan lebih menuntut, dengan tekanan yang lebih besar. Tapi, saya siap untuk itu dan tak sabar untuk mulai bermain," tambahnya.

"Saya ingat pertama kali saya tiba di stadion (Old Trafford).Saya langsung mengatakan bahwa ini adalah stadion terbaik karena atmosfernya, karena konteksnya, karena namanya. Saya sangat menantikan bermain setiap pekan di hadapan ribuan suporter dan saya tak sabar untuk memulainya," lanjut Schneiderlin.

"Musim lalu saya sukses bersama Southampton. Namun, semoga sekarang saya akan memenangi setiap laga bersama Manchester United," katanya.
Nuhun for visit Schneiderlin Siap Hadapi Tekanan di MU