Sabtu, 18 Juli 2015

Berita Bola Sesal yang Kini Dirasakan Sterling

Berita Bola Sesal yang Kini Dirasakan Sterling

sumber berita Sesal yang Kini Dirasakan Sterling : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/07/19/015559/2971391/72/sesal-yang-kini-dirasakan-sterling
Melbourne - Raheem Sterling sudah mendapatkan keinginannya untuk memperkuat Manchester City dan dapat bayaran tinggi. Meski target-targetnya telah didapat, ada sesal dia rasakan terkait proses yang mengiringi kepergiannya dari Liverpool.

Dengan banderol 49 juta poundsterling, Sterling menjadi pesepakbola Inggris paling mahal. Kepindahannya dari Liverpool ke Manchester City pekan lalu sekaligus menyudahi saga panjang terkait upaya perpanjangan kontraknya dengan The Reds.

Kepindahan Sterling terjadi melalui cara yang kurang baik. Dia menolak bayaran 100.000 poundsterling (sebagai kenaikan dari yang sebelumnya sebesar 35.000 poundsterling) dan disebutkan meminta 150.000 poundsterling sepekan.

Agen pesepakbola 20 tahun itu sempat berucap kalau kliennya bahkan tidak akan menerima jika digaji 900.000 poundsterling sepekan karena dia memang mau angkat kaki dari Anefield.

Sebelum transfer ke City terlaksana, Sterling sempat tidak hadir pada dua hari dari sesi latihan Liverpool. Sejak awal dia juga dirumorkan menolak ikut serta dalam nelakukan tur pramusim.

"Saya sedikit kecewa dengan cara saya meninggalkan klub. Itu adalah masalah utama yang saya hadapi dalam situasi seperti ini -- bagaimana saya meninggalkan Liverpool," sahut Sterling di ESPNFC.

"Saya punya hubungan baik dengan semua orang di klub, dengan manajer, para pemain dan saya mendoakan mereka yang terbaik di musim yang baru. Tapi bagaimana saya menuntaskan karier di sana benar-benar mengecewakan," lanjut dia.

Meski menyesal dengan cara dirinya meninggalkan Liverpool, Sterling tetap antusias dengan kepindahannya ke City. Pesepakbola yang sempat memperkuat QPR itu kini berada di Australia untuk menjalani ujicoba pramusim.

"Dari kesempatan pertama saya mendengar City tertarik, saya langsung ingin bergabung, tentu saja karena arah pengembangan sepakbola yang dijajaki klub ini. Saya sudah bertemu semua rekan baru saya dan beberapa hari terakhir berjalan dengan sangat baik. Mereka menyambut saya dan saya senang berada di sini. Saya pikir saya membuat keputusan yang tepat," tuntas dia.


Nuhun for visit Sesal yang Kini Dirasakan Sterling