Selasa, 07 Juli 2015

Berita Bola Shaw Antusias Lawan Messi dan Ibrahimovic di Pramusim

Berita Bola Shaw Antusias Lawan Messi dan Ibrahimovic di Pramusim

sumber berita Shaw Antusias Lawan Messi dan Ibrahimovic di Pramusim : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47e70c64/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A70C170A40A0A0C29628120C720Cshaw0Eantusias0Elawan0Emessi0Edan0Eibrahimovic0Edi0Epramusim/story01.htm
Manchester - Bek sayap Manchester United Luke Shaw tidak sabar lagi menantikan bergulirnya tur pramusim di Amerika Serikat. Shaw begitu antusias menantikan duel melawan Lionel Messi dan Zlatan Ibrahimovic.

Dalam tur pramusimnya, MU dijadwalkan akan bertanding melawan tim Meksiko, Club America, di Seattle pada 17 Juli dan San Jose Earthquake di San Jose pada 21 Juli dalam pertandingan bertajuk International Champions Cup.

Setelah itu, skuat 'Setan Merah' barulah akan berhadapan dengan Barcelona dan Paris St. Germain pada 25 Juli dan 28 Juli.

MU akan menjalani laga playoff untuk menentukan kelolosannya ke putaran final Liga Champions, yang akan dimulai pada awal bulan depan. Shaw meyakini laga melawan Barca dan PSG akan memberikan sedikit gambaran pertarungan di kompetisi antarklub paling elite itu.

"Dari pandanganku, aku sangat menantikan bermain melawan Barcelona dan PSG, dua klub terbaik di dunia. Ini adalah sesuatu yang kunantikan, bukan cuma aku saja tapi seluruh tim," ucap Shaw kepada situs resmi klub.

"Tim-tim terbaik bermain melawan tim-tim terbaik dan aku pikir ini adalah gambaran dari apa yang mungkin bisa kami duga di Liga Champions."

"Jika kami bisa lolos dari kualifikasi, kami kami bisa saja melawan mereka di Liga Champions. Jadi menyenangkan bisa melawan mereka dan aku yakin mereka juga akan merasakan hal yang sama karena melawan Manchester United selalu menjadi pertandingan besar."

"Semua orang sudah melihat betapa hebatnya Messi, mungkin tidak ada cara untuk menghentikan dia! Anda cuma harus berharap ada seseorang yang datang membantu Anda. Ini sesuatu yang kunantikan sekali, peluang untuk melawan seorang pemain seperti dia," lanjut Shaw.

"Dia dan Ibra berbeda, tapi keduanya sama-sama berkelas dunia. Ibra adalah seorang pemain yang berbeda dari Messi, tapi mereka berdua sama-sama sulit dihadapi."

Nuhun for visit Shaw Antusias Lawan Messi dan Ibrahimovic di Pramusim