Jumat, 03 Juli 2015

Berita Bola Sheringham: Sebaiknya Kane Tetap di Tottenham

Berita Bola Sheringham: Sebaiknya Kane Tetap di Tottenham

sumber berita Sheringham: Sebaiknya Kane Tetap di Tottenham : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47cec2e1/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A30C1820A120C2960A0A160C720Csheringham0Esebaiknya0Ekane0Etetap0Edi0Etottenham/story01.htm
London - Berkat penampilan apiknya di musim lalu, Harry Kane diburu oleh klub-klub top Eropa. Walau begitu, Kane disarankan untuk tetap bersama Tottenham Hotspur guna mengembangkan kemampuannya.

Kane, 21 tahun, mengakhiri musim penuh pertamanya dengan fantastis. Sepanjang 2014-15, striker muda Inggris itu mengemas 30 gol di semua kompetisi termasuk 21 gol di Premier League. Musimnya semakin lengkap, Kane dipilih sebagai Pemain Muda Terbaik PFA dan mendapat panggilan ke timnas senior Inggris.

Manchester United dan Real Madrid dikabarkan tertarik merekrut Kane. Meskipun, si pemain menyatakan masih betah di London Utara.

Sheringham, yang pernah mengemas 98 gol untuk Tottenham selama dua periode, menasihati Kane untuk tetap berlanjut di klub. Dia bahkan membandingkan juniornya itu dengan eks rekan setimnya di Spurs, Juergen Klinsmann.

"Dia (Kane) sedikit mengingatkanku pada Klinsmann. Ketika Juergen datang ke klub, dia sangat bersemangat, Kane juga kurang lebih seperti itu. Dia adalah bakat yang masih mentah yang sedang ikut diasah oleh rekan-rekannya di Tottenham," kata Sheringham kepada Sky Sports.

"Dia memang tampil luar biasa pada musim lalu sehingga dia dituntut untuk mengulanginya lagi di musim berikutnya. Dia akan berpikir tentang penampilan yang lebih baik, tapi jika dia mengulangi lagi apa yang kemarin dia lakukan maka ini akan jadi musim yang luar biasa," lanjut eks pemain yang pernah meraih Treble bersama MU itu.

"Apapun pertanyaan yang akan muncul tentang masa depan dia, dia selalu bilang dia bahagia di Tottenham. Itu akan menjadi langkah yang tepat bagi dia tetap di sana dan menjalani musim lain yang stabil dan terus melakukan apa yang sudah dia lakukan sebelumnya, itu akan sempurna untuk perkembangan dia sebagai pesepakbola."


Nuhun for visit Sheringham: Sebaiknya Kane Tetap di Tottenham