Selasa, 14 Juli 2015

Berita Bola Sherwood Masih Yakin Benteke Bakal Bertahan

Berita Bola Sherwood Masih Yakin Benteke Bakal Bertahan

sumber berita Sherwood Masih Yakin Benteke Bakal Bertahan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/481fd852/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C150C0A831180C29693770C720Csherwood0Emasih0Eyakin0Ebenteke0Ebakal0Ebertahan/story01.htm
Birmingham - Tim Sherwood yakin Christian Benteke bakal bertahan, meski Liverpool tengah giat mengejarnya, Manajer Aston Villa itu berpendapat Benteke sebenarnya tidak dibutuhkan, karena stok striker The Reds sudah banyak.

Benteke jadi target utama Liverpool musim panas yang ingin mengatasi masalah di lini depan mereka, yang jadi penyebab terpuruknya tim musim lalu.

Sampai saat ini pembicaraan antara Liverpool dan Villa disebut masih mandeg karena dari pihak Villa masih tak mau menurunkan harga jual Benteke, yang berada di angka 32,5 juta poundsterling dan tertera di klausul rilisnya.

Sementara itu, Liverpool masih terus melakukan negosiasi agar Villa mau menurunkan harga ke angka 25 juta pounds. Kepastian pindahnya Raheem Sterling ke Manchester City semalam pun membuat rumor transfer Benteke kian kencang berhembus.

Dengan Liverpool yang baru saja mendapat dana segar hasil penjualan Sterling, Villa boleh dikatakan makin jual mahal dan tak mau melepas Benteke jika klausul kontraknya tak ditebus.

Namun, Sherwood justru masih yakin kalau Benteke bakal bertahan mengingat Liverpool sebenarnya sudah punya stok penyerang yang cukup, atau kalau tidak boleh dikatakan berlebihan.

Kedatangan Danny Ings dan Divock Origi membuat jumlah pemain depan 'Si Merah' menjadi enam. Musim lalu ada Daniel Sturridge, Rickie Lambert, Fabio Borini, dan Mario Balotelli.

"Saya rasa dia bakal bertahan. Saya pikir Liverpool - saya melihat ke belakang - sudah punya enam atau tujuh striker di klub tersebut," ujar Sherwood kepada Sky Sports.

"Kini saya tidak yakin berapa banyak mereka membutuhkannya. Kami tahu Christian adalah pemain bagus dan kami ingin mempertahankannya," lanjutnya.

"Kami sendiri memang tidak bisa berbuat apapun jika ada yang mampu menebus klausul rilisnya, tapi sampai itu terjadi maka dia masih pemain Aston Villa dan kami senang dengan itu."
Nuhun for visit Sherwood Masih Yakin Benteke Bakal Bertahan