Kamis, 23 Juli 2015

Berita Bola 'Si Merah' Antusias Sambut Kedatangan Benteke

Berita Bola 'Si Merah' Antusias Sambut Kedatangan Benteke

sumber berita 'Si Merah' Antusias Sambut Kedatangan Benteke : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48615c61/sc/17/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C240C0A0A46320C29740A530C720Csi0Emerah0Eantusias0Esambut0Ekedatangan0Ebenteke/story01.htm
Kuala Lumpur - Kedatangan Christian Benteke menumbuhkan optimisme tinggi di seluruh skuat Liverpool. Benteke diyakini bakal bikin The Reds lebih tangguh dan bisa memenuhi target finis empat besar musim depan.

Benteke resmi jadi berseragam merah-merah setelah Liverpool dan Aston Villa sepakat dengan harga 32,5 juta poundsterling. Benteke diikat kontrak jangka panjang oleh klub asal Merseyside tersebut.

Perekrutan Benteke pun mengakhiri segala spekulasi soal masa depan penyerang asal Begia itu, setelah dalam beberapa pekan terakhir dikait-kaitkan dengan Liverpool.

Apalagi Benteke memang dibutuhkan oleh Liverpool yang bermasalah dengan lini depannya musim lalu. Total 49 gol dari 101 penampilan bersama Villa sudah memperlihatkan bagaimana kualitas Benteke.

Wajar jika kehadiran striker 24 tahun itu mendapat sambutan positif dari para penggawa 'Si Merah'. Salah satunya adalah kapten mereka, Jordan Henderson, yang menilai kedatangan Benteke akan membuat skuat kian tangguh.

"Ini jelas kabar fantastis. Dia pemain bagus dan sangat pantas dimiliki oleh tim Anda. Dia punya teknis bagus dan mencetak banyak gol, jadi semoga saja dia menjadi pemain penting untuk kami musim ini," tutur Henderson seperti dikutip Soccernet.

"Tidak pernah menyenangkan melawannya karena kekuatan fisiknya. Dia punya kecepatan dan dia bisa mencetak gol lewat kepala atau kakinya.Tidak mudah mencetak gol di Premier League dan dia konsisten melakukannya," timpal gelandang Liverpool, James Milner.

"Dia besar dan saya yakin dia ingin lebih umpan silang ke kotak penalti. Semoga dia bisa menahan bola untuk para pemain seperti saya, Firmino, dan Coutinho, dan memberikan bola ke tempat yang bagus. Dia adalah perekrutan luar biasa," puji Adam Lallana.
Nuhun for visit 'Si Merah' Antusias Sambut Kedatangan Benteke