Senin, 06 Juli 2015

Berita Bola Soton: MU Belum Berikan Tawaran Lebih Serius untuk Schneiderlin

Berita Bola Soton: MU Belum Berikan Tawaran Lebih Serius untuk Schneiderlin

sumber berita Soton: MU Belum Berikan Tawaran Lebih Serius untuk Schneiderlin : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/47e29600/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C0A70C0A325590C29620A190C720Csoton0Emu0Ebelum0Eberikan0Etawaran0Elebih0Eserius0Euntuk0Eschneiderlin/story01.htm
Southampton - Southampton mengaku sebelumnya sudah menolak penawaran besar dari Manchester United untuk Morgan Schneiderlin. Soton menyebut tawaran itu tak cukup serius.

Schneiderlin memang jadi salah satu incaran serius MU di bursa transfer musim panas ini. Belum lama ini beredar kabar bahwa 'Setan Merah' siap memberikan 20-25 juta poundsterling untuk gelandang asal Prancis itu, namun sampai kesepakatan belum terjalin antara kedua tim ini.

Manajer Soton Ronald Koeman mengungkapkan bahwa MU memang sudah sempat memberikan penawaran. Namun proposal yang diberikan dianggap belum cukup serius dan belum ada tawaran baru sampai saat ini.

"Dua pekan lalu kami mendapatkan tawaran besar dari Manchester United, tapi itu tidak cukup. Tawaran itu tak serius dan belum ada tawaran lain lagi hari ini," kata Koeman dikutip London Evening Standard.

Koeman pribadi sudah siap melepaskan pemainnya itu. Namun manajer asal Belanda itu berharap jika memang akan ada kesepakatan, maka terjadi secepat mungkin. Dengan begitu dia bisa punya waktu banyak untuk memikirkan sosok pengganti.

"Semuanya sudah tahu situasi terkait Morgan dan jika Anda bisa mendapatkan sebuah langkah besar, saua bisa memahaminya. Jika akan ada bisnis, maka saya harap bakal dilakukan segera karena itu yang terbaik untuk pemain, untuk kami, dan kami harus memikirkan diri kami jika menjual si pemain," kata Koeman.

"Saya sempat melakukan banyak pertemuan dengan Morgan, saya sudah bertemu dengan Morgan pekan lalu. Dan peting bagi seorang pemain untuk menjalani pramusim yang bagus dan kita akan lihat apa yang terjadi di beberapa pekan berikutnya," imbuhnya.

Koeman lantas ditanya kira-kira seberapa banyak uang yang perlu diberikan MU untuk pemain 25 tahun itu. Tapi dia menolak mengurusi hal tersebut.

"Saya tak bicara soal uang, soal angka-angka. Itu bukan urusan saya. Itu tergantung pada klub," tandasnya.
Nuhun for visit Soton: MU Belum Berikan Tawaran Lebih Serius untuk Schneiderlin