Rabu, 15 Juli 2015

Berita Bola Sterling Diancam, Polisi Bertindak

Berita Bola Sterling Diancam, Polisi Bertindak

sumber berita Sterling Diancam, Polisi Bertindak : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4822b487/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C150C1613550C29699810C720Csterling0Ediancam0Epolisi0Ebertindak/story01.htm
Liverpool - Pihak Kepolisian Merseyside bertindak. Mereka menerima laporan akan adanya ucapan-ucapan tidak pantas yang ditujukan kepada Raheem Sterling dan juga putrinya.

Sterling belakangan dikecam terkait tindak-tanduknya selama berseragam Liverpool. Mulai dari menolak perpanjangan kontrak, dan disinyalir menginginkan gaji lebih besar dari yang ditawarkan, sampai menolak ikut tur pramusim Liverpool.

Pada akhirnya, pemain berusia 20 tahun itu resmi hengkang setelah Manchester City menggaetnya dengan nilai 49 juta poundsterling. Kecaman tidak berhenti di situ.

Seperti dilansir Liverpool Echo, Sterling menerima banyak ancaman via Twitter setelahnya. Ancaman tersebut tidak hanya ditujukan untuknya, tetapi juga putrinya yang baru berusia 3 tahun.

"Kata-kata yang digunakan dalam cuitan-cuitan tersebut betul-betul mengerikan," ujar juru bicara Kepolisian Merseyside.

Kata-kata bernada ancaman dan rasialis, sekalipun hanya diucapkan via media sosial, memang rawan berurusan dengan hukum. Pihak kepolisian biasanya akan menyelidiki dengan serius hal-hal semacam itu.

"Kami menanggapi serius insiden-insiden semacam ini dan investigasi sudah dilakukan oleh detektif dari Liverpool CID (Crime and Investigation Department)."

"Orang-orang yang menggunakan internet untuk menyerang orang lain dan melakukan serangan seperti pelecehan atau tindak kriminal kebencian (hate crime), masih masuk ke dalam ranah hukum dan bisa diseret ke pengadilan," kata sang juru bicara.




Nuhun for visit Sterling Diancam, Polisi Bertindak