Selasa, 21 Juli 2015

Berita Bola Sterling Gemilang, Pellegrini Terkesan

Berita Bola Sterling Gemilang, Pellegrini Terkesan

sumber berita Sterling Gemilang, Pellegrini Terkesan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/484fa1fd/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C210C2215110C29723280C730Csterling0Egemilang0Epellegrini0Eterkesan/story01.htm
Melbourne - Raheem Sterling tampil gemilang dalam debutnya bersama Manchester City di Melbourne. Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, pun optimistis Sterling bisa berkontribusi lebih signifikan di kompetisi resmi dengan dukungan para pilar The Citizens.

Sterling datang ke City sebagai pemain Premier League termahal. The Citizens harus menebus Sterling dari Liverpool dengan harga 49 juta poundsterling.

Dengan nominal itu dia sekaligus menjadi pembelian termahal City sepanjang sejarah. Dia juga diyakini bakal menerima gaji senilai 160 sampai 180 ribu poundsterling per pekan.

Kualitas Sterling mendapatkan ujian pertama saat City menghadapi AS Roma dalam lanjutan turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2015 di Melbourne Cricket Ground, Melbourne pada Selasa (21/7/2015). Debut sempurna dibukukan dia dengan menceploskan gol pada menit ketiga, tepatnya di detik ke-137 meski baru bergabung dengan City pada 16 Juli.

Mendapatkan umpan matang dari Kelechi Iheanacho, Sterling sukses membobol gawang Roma yang dijaga Morgan De Sanctis. Di laga itu, City akhirnya menang dengan skor 5-4 lewat adu penalti.

Pellegrini pun memuji penampilan Sterling. Dia yakin Sterling bisa menjad pembeda City di pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Seorang striker amatlah penting untuk bisa mencetak skor, khususnya membuat gol di menit-menit awal," kata Pellegrini seperti dikutip Sports Mole.

"Dia hanya tampil selama 45 menit setelah berlatih beberapa hari saja. Dia mendemonstrasikan alasan kenapa bisa ada di sini, tidak hanya di laga itu tapi saya rasa penampilan dia akan terus meningkat di masa datang. Apalagi bermain bersama Yaya Toure, David Silva, dan Sergio Aguero.

"Kami membeli dia karena dia memiliki masa depan yang bagus. Dia memiliki kecepatan yang tak kami miliki, so kami mempunyai cara bermain yang berbeda. Dia adalah pemain yang kami butuhkan dalam tim," ucap manajer asal Chile itu.


Nuhun for visit Sterling Gemilang, Pellegrini Terkesan