Senin, 27 Juli 2015

Berita Bola Stoke Gaet Afellay, Tambah Koleksi Mantan Pemain Barca

Berita Bola Stoke Gaet Afellay, Tambah Koleksi Mantan Pemain Barca

sumber berita Stoke Gaet Afellay, Tambah Koleksi Mantan Pemain Barca : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/487cbeca/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C280C0A9430A70C29766950C720Cstoke0Egaet0Eafellay0Etambah0Ekoleksi0Emantan0Epemain0Ebarca/story01.htm
Stoke - Ibrahim Afellay telah resmi bergabung dengan Stoke City di bursa transfer musim panas ini. Di klub Inggris tersebut ia bereuni kecil-kecilan dengan sejumlah mantan pemain Barcelona lainnya.

BBC mencatat bahwa Afellay merupakan pemain keempat yang direkrut Stoke dari Barca. Sebelum ini sudah ada Bojan Krkic, Marc Muniesa, dan Moha El Ouriachi dengan nama terakhir juga didatangkan pada bursa transfer musim panas.

Afellay memperkuat Barca pada periode 2011–2015, walaupun ia menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman di Schalke dan Olympiakos. Ia menjadi pemain kedelapan yang didatangkan Stoke musim panas ini setelah Phillip Wollscheid, Jakob Haugaard, Joselu, Marco van Ginkel, Glen Johnson, Shay Given, dan Moha.

"Stoke City dengan gembira mengonfirmasi perekrutan dari pemain internasional Belanda Ibrahim Afellay dengan kontrak dua tahun," sebut Stoke dalam laman web situs resmi klub.

"Pemain sayap berusia 29 tahun itu bergabung ke Britannia Stadium setelah kontraknya dengan Barcelona habis pada musim panas ini," lanjut keterangan tersebut.

Mark Hughes, manajer Stoke yang juga pernah membela Barca pada dekade 1980-an, juga mengindikasikan klubnya belum akan berhenti belanja apalagi musim panas ini sudah melego Steven N'Zonzi dan Asmir Begovic dengan nilai gabungan 15 juta poundsterling. Saat ini klub tersebut sedang dikaitkan dengan winger Ukraina Andriy Yarmalenko.

"Kami sudah mengungkapkan minat, tapi kami bukan satu-satunya pihak. Saya tak terlalu pasti bagaimana kemajuannya. Kami sedang mencari pemain-pemain bagus, tapi juga paham bahwa ada klub-klub lain yang hendak melakukan hal serupa," kata Hughes kepada BBC.

Musim lalu Stoke finis di posisi sembilan klasemen Premier League, dengan menuai 54 yang dinyatakan sebagai raihan terbaik mereka di ajang tersebut sejauh ini.




Nuhun for visit Stoke Gaet Afellay, Tambah Koleksi Mantan Pemain Barca