Rabu, 29 Juli 2015

Berita Bola Suarez Unjuk Kemampuan Lagi Sebagai Kiper

Berita Bola Suarez Unjuk Kemampuan Lagi Sebagai Kiper

sumber berita Suarez Unjuk Kemampuan Lagi Sebagai Kiper : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4886c961/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A70C290C1410A230C29780A650C750Csuarez0Eunjuk0Ekemampuan0Elagi0Esebagai0Ekiper/story01.htm
Jakarta - Luiz Suarez pernah jadi 'kiper' untuk menyelamatkan gawang Uruguay dari kebobolan di Piala Dunia. Striker milik Barcelona itu ternyata benar-benar punya bakat jadi penjaga gawang setelah melalukan penyelamatan apik di sesi latihan.

Suarez menunjukkan bakat terpendamnya sebagai penjaga gawang saat dia ikut dalam sesi latihan bersama tim Barcelona yang sedang melakukan tur pramusim di Amerika Serikat.

Di akhir sesi dia bertukar peran dengan Marc-Andre ter Stegen. Mantan pemain Liverpool itu memakai sarung tangan dan berdiri di bawah gawang, sementara Ter Stegen berdiri di tengah kotak penalti untuk mengeksekusi bola.

Pada percobaan pertama, tembakan Ter Stegen ke sisi kiri bawah gagal diantisipasi Suarez. Tapi di kesempatan berikutnya Suarez membuat penyelamatan apik. Tendangan Ter Stegen yang mengarah ke sisi kiri atas diantisipasi dengan sangat baik oleh Suarez, di mana dia melompat ke sisi kiri dan menangkap bola sambil melayang di udara.

Soal menjadi kiper, Suarez sebelumnya disindir sebagai kiper terbaik di Piala Dunia 2010. Sebabnya adalah aksi 'penyelamatan' yang dia lakukan saat Uruguay berhadapan dengan Ghana di babak perempatfinal.

Dalam posisi 1-1 jelang laga tuntas Suarez menggunakan tangannya untuk menghalau bola yang akan masuk ke gawang. Suarez dapat kartu merah atas aksinya itu, tapi pengorbanannya tidak sia-sia karena penalti yang didapat Ghana gagal masuk. Di akhir pertandingan Uruguay menang adu penalti dengan skor 4-2.










Nuhun for visit Suarez Unjuk Kemampuan Lagi Sebagai Kiper